Sukses

5 Chat Karyawan Minta Bolos Kerja ke Atasan Ini Nyeleneh Banget

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat karyawan minta bolos kerja ke atasan.

Mulai dari karyawan minta bolos kerja alasan lagi jerawat hingga alasan karena datang bulan, menjadi bukti chat karyawan minta bolos kerja ini nyeleneh banget. Isi chat minta bolos kerja ini berhasil bikin geleng kepala siapa saja yang membacanya.

Saking bikin geleng kepala, chat karyawan minta bolos kerja ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat karyawan minta bolos kerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat karyawan minta bolos kerja ke atasan yang nyeleneh, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yah, gagal bolos kerja deh.

3 dari 6 halaman

2. Astaga, malah pertanyaan si bos ngeri amat.

4 dari 6 halaman

3. Kirain kecelakaan, eh gara-gara jerawat.

5 dari 6 halaman

4. Tidak ada waktu buat libur wahai para karyawan.

6 dari 6 halaman

5. Punya bos begini? Resign saja sudah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.