Sukses

Goreng Ikan Arwana Milik Suami, Aksi Wanita Ini Bikin Ngilu Netizen

Ikan hias Arwana yang harganya mahal dimasak oleh istri, banyak netizen merasa ngilu

Liputan6.com, Jakarta Ikan arwana merupakan ikan yang saat ini masih populer di kalangan pecinta ikan hias. Banyak orang membudidayakan ikan hias ini untuk jadi sumber penghasilan. Ikan arwana putih sendiri kerap dibanderol dengan harga dari ratusan ribu hingga jutaan.

Maka dari itu, saat ikan arwana mati, terkadang akan ditangisi hingga bikin mood pemelihara jelek. Selain disayang, banyak pemelihara ikan hias ini merasa rugi uangnya melayang.

Namun ada sebuah video viral yang belum diunggah dalam media sosial TikTok. Ada seorang istri yang menggoreng ikan arwana milik suami. Videonya ini lantas viral karena cukup banyak netizen yang menyayangkan aksinya tersebut. 

Berikut ulasan aksi istri goreng ikan arwana miliki suami yang Liputan6.com kutip dari TikTok @miakurniawan01, Senin (11/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami janji mau kuras aquarium yang tak kunjung dikerjakan

Seorang netizen dengan akun TikTok @miakurniawan01, membagikan sebuah video saat ia menggoreng ikan arwana koleksi suaminya. Dalam video tersebut, ia menulis bahwa kronologi sebelum menggoreng ikan arwana milik suaminya.

"gara2 suami suruh bersihin aquarium janji2 aja, ya udah aku bersihin sendiri, akhirnya ikannya mabuk." Tulisnya dalam video.

Tidak lama kemudian, ikan tersebut pun sudah berada di atas telenan dan siap untuk digoreng. Lantas, banyak netizen pun bereaksi karena aksinya tersebut.

Banyak yang menyayangkan dan merasa kasihan dengan ikan hias yang harganya cukup mahal tersebut.

@miakurniawan01

goreng arwana😁#fyp

♬ Singkong & Keju Cover - akhmal.dniel
3 dari 3 halaman

Reaksi netizen yang merasa ngilu dan kasihan karena ikan arwana yang dimasak

Video yang viral tersebut, hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 6 juta netizen. Banyak dari netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan rasa kasihan karena sayang dengan ikan mahal tersebut.

"bapak gw menangis melihat ini" tulis akun Zahraa

"menangis melihat arwana digoreng" tulis akun Kevin Rahmad

"mirip ikan arwana di rumahku, bisa2 nangis lah suami kalo tau ikannya digoreng. biasanya klo pas dikuras trs ikannya mabok lgsg dikasih garam airnya." tulis akun 6oktober

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini