Sukses

6 Isi Kandang Burung Ini Nyeleneh Banget, Enggak Habis Pikir

Isi kandang burung ini tidak terduga banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang nyeleneh tentu banyak sekali terdapat di media sosial. Seperti konten yang menampilkan isi kandang burung yang bikin kamu enggak habis pikir. Ya, kandang burung ini tidak diisi burung melainkan diisi oleh hal-hal tidak terduga.

Mulai dari kandang burung terisi bola basket hingga dipakai untuk kandang kucing, menjadi bukti uniknya isi kandang burung ini. Kandang burung yang nyeleneh ini membuat banyak orang tepuk jidat dan terheran-heran dengan yang ada di kandang tersebut.

Saking uniknya, isi kandang burung yang bikin heran ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kandang burung yang nyeleneh banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet senyum tipis melihat isi kandang burung tersebut.

Penasaran kan dengan isi kandang burung yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi kandang burung nyeleneh yang enggak habis pikir, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain burung kakaktua warna merah, eh ternyata malah tang.

3 dari 7 halaman

2. Peliharaan anti-mainstream, bola basket.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada burung, pakai boneka Angry Birds pun tidak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Astaga mbak, ada-ada aja sih tingkahnya.

6 dari 7 halaman

5. Burungnya berubah jadi kucing nih.

7 dari 7 halaman

6. Lah, murid ini malah dijebak di kandang burung dong. Iseng banget sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini