Sukses

Kisah Anak Sapi Menangis Karena Melihat Induknya Disembelih Ini Bikin Pilu

Lihat induknya disembelih di depan matanya, anak sapi ini menangis pilu.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan orang tersayang tentunya menyisakan duka mandalam. Tak hanya manusia, hewan juga bisa merasakan kesedihan jika kehilangan orang tersayang. Bahkan hewan juga menangis ketika kehilangan orang tersayang di hadapannya.

Aksi hewan kerap kali mengundang gelak tawa atau bahkan bikin sedih. Jika hewan merasakan kesedihan, manusia juga biasanya akan merasakan apa yang dirasakan oleh hewan peliharaannya atau hewan yang dirawatnya. 

Belum lama ini viral di TikTok kisah pilu anak sapi yang ditinggal oleh induknya. Sang anak sapi menangis usai melihat secara langsung induknya disembelih. Dalam video yang belum lama ini viral, anak sapi terlihat ditenangkan dengan dipeluk orang seorang wanita.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat memang memberikan kemudahan untuk banyak orang berbagi kisah dengan orang lain. Tak jarang kemudian kisah tersebut curi perhatian dan viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @kangmasnurohman tentang kisah pilu anak sapi ditinggal induknya, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Pilu Anak Sapi

Kisah pilu tentang hewan juga turut dirasakan oleh manusia dan kerap kali diunggah di media sosial. Bahkan tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar lantaran merasakan juga apa yang menimpa seekor hewan.

Kisah pilu anak sapi yang belum lama ini viral melintasi linimasa FYP di TikTok. Video singkat tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Bahkan sosok wanita yang merawat anak sapi tersebut juga banjir pujian warganet

@kangmasnurohman

bgitu kejamnya.. 😭#fpy2021 #rescueanimals

♬ suara asli - Saud Gàrden Saud

Dalam, video bagian pertama ini terlihat dan terdengar jelas bahwa anak sapi tersebut sangat kehilangan setelah melihat secara langsung induknya disembelih di hadapannya.

“Tangisan anak sapi, yg begitu menyayat hati, hatinya terluka krn induknya dipotong didpn matanya.” Tulis keterangan pada video tersebut.

Si anak sapi harus kehilangan induknya dalam keadaan dirinya masih menyusui dan bergantung pada ibunya. Alhasil anak sapi tersebut dirawat oleh salah seorang wanita bernama Desy yang berasal dari Lombok.

3 dari 3 halaman

Dirawat Oleh Seorang Wanita

@kangmasnurohman

Balas @yagurasitumeang68 ini fakta dn real #rescueanimals #fpy2021 lnjut ke cerita 2

♬ Ibu - Iwan Fals

Lantaran banyak yang tak percaya akan kisah pilu anak sapi tersebut, sang pemilik kemudian memberikan penjelasan di video selanjutnya. Bahkan kisah tersebut juga diunggah oleh sang wanita yang merawat sapi tersebut.

Dalam video bagian kedua ini terlihat bahwa wanita yang bernama Desy memberikan susu untuk si anak sapi. Tetapi si anak sapi menolak bahkan sepertinya masih merasa kehilangan usai melihat induknya disembelih di hadapannya.

Lantaran merasakan apa yang dirasakan oleh anak sapi, Desy pun kemudian memeluk dan menenangkan anak sapi tersebut. Setelah dipeluk, terlihat anak sapi lebih tenang saat berada di dalam pelukan wanita yang merawatnya.

Bahkan pada video bagian ketiga, sang pemilik akun kemudian unggah sebuah video lanjutan yang memperlihatkan momen anak sapi dibawa pulang bersama sang wanita. Adanya unggahan lanjutan tersebut tentunya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen yang tak percaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini