Sukses

6 Potret Putri Syaikah, Atlet Badminton yang Disebut Saudara Kembar Apriyani Rahayu

Putri Syaikah tampil kompak saat berpasangan dengan Apriyani Rahayu di Uber Cup 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tim Uber Cup Indonesia sedang menjadi sorotan dunia. Ya, Indonesia menjadi tim unggulan Uber Cup yang diselenggarakan di Denmark sehingga membuat penampilan tim Indonesia selalu diperhatikan. Terbaru, sorotan itu hadir saat laga ketiga yang menampilkan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Putri Syaikah melawan ganda putri dari Prancis. 

Apriyani dan Syaikah berhasil menang dua set langsung 21-13 dan 21-10. Kehadiran Putri Syaikah berpasangan dengan Apriyani Rahayu ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Apriyani Rahayu biasanya berpasangan dengan Greysia Polii.

Dipasangkannya Apriyani dengan Putri Syaikah ini juga menjadi indikasi kabar Greysia Polii gantung raket semakin kuat. Terlepas menjadi pengganti Greysia Polii, perempuan yang akrab disapa Chika ini mencuri perhatian. Penampilan apiknya ini membuat publik yakin bahwa Chika bisa menjadi atlet badminton yang tak kalah bagus dari Greysia Polii.

Dalam laga tersebut, Chika mencuri perhatian karena penampilannya disebut mirip dengan Apriyani. Bahkan beberapa netizen menyebut bahwa Chika saudara kembar Apriyani. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Putri Syaikah, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Putri Syaikah, atlet badminton yang baru dipasangkan dengan Apriyani Rahayu di Uber Cup.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang akrab disapa Chika ini menjadi bagian tim Indonesia di Uber Cup.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 20 tahun ini memang bukanlah nama asing sebagai atlet badminton Tanah Air yang sering ikut berkompetisi.

5 dari 7 halaman

4. Putri Syaikah sebelumnya berpasangan ganda putri dengan Nita Violina.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Nita Violina, Putri Syaikah cukup berprestasi di berbagai kompetisi yang diikuti.

7 dari 7 halaman

6. Saat di luar lapangan, penampilan Chika terlihat santai tapi tetap terlihat keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini