Sukses

6 Chat Driver Ojek Online Minta Bintang 5 Ini Bikin Tepuk Jidat

Jangan lupa bintang 5 ya kakak~

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang obrolan chat driver ojek online minta bintang 5 ke customers.

Mulai dari chat kocak driver ojek online minta bintang 5 tapi dikasih bintang 5 di obrolan chat WhatsApp hingga minta bintang 5 sambil naksir customers, menjadi bukti chat driver ojek online minta bintang 5 ini bikin tepuk jidat. Isi chat tersebut berhasil bikin heran siapa saja yang membacanya. 

Saking bikin heran, chat driver ojek online minta bintang 5 ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat driver ojek online yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat driver ojek online minta bintang 5? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  chat driver ojek online minta bintang 5 yang bikin tepuk jidat, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintang 5 di aplikasi ya kak, jangan cuma dichat.

3 dari 7 halaman

2. Jatuh cinta sama mbak Aurora nih ceritanya? Semangat berjuang abang ojol.

4 dari 7 halaman

3. Duh, gombalan maut abang ojol keluar semua deh.

5 dari 7 halaman

4. Sudah minta tips, minta bintang 5 lagi. Bikin customers risih enggak sih?

6 dari 7 halaman

5. Driver ojek onlinenya jadi baper deh.

7 dari 7 halaman

6. Nanti dapat bintang 7 pak, santai saja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini