Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Drama Taiwan Devil Beside You

Sederet pemain alami banyak perubahan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Devil Beside You merupakan salah satu drama Taiwan yang populer kisaran tahun 2000-an. Sebelum drama Korea terkenal dan diminati masyarakat Indonesia, drama Taiwan lebih dahulu menghipnotis penonton dan pecinta drama pada saat itu.

Selain Meteor Garden, Devil Beside You adalah drama Taiwan yang populer pada masanya. Devil Beside You yang tayang perdana pada tahun 2005 merupakan drama adaptasi dari manga Jepang yang berjudul Akuma de Sourou, The Devil Does Exist. 

Devil Beside You menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Qi Yue yang jatuh cinta dengan seorang pria ketua basket di kampusnya bernama Shang Yuan Yi. Dengan tekad keberanian, Qi Yue memutuskan menyatakan perasaannya dengan cara memberikan surat cinta pada Yuan Yi. 

Artis Qi Yue dan Yuan Yi berhasil mengajak para penonton untuk menyelami kisah mereka. Kepopuleran Devil Beside You menjadi bukti bahwa chemistry para pemain sampai ke hati penonton bahkan terkenang hingga kini.

16 tahun berlalu, tentunya sudah banyak perubahan dari sederet bintang drama Taiwan Devil Beside You. Seperti Raini Yang, Kingone Wang sampai Mike He kini penampilannya sukses bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber tentang potret terbaru pemain drama Taiwan Devil Beside You setelah 16 tahun berlalu, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran gadis polos bernama Qi Yue diperankan oleh Rainie Yang. Meski kini sudah menginjak usia 37 tahun, pesona Rainie tetap terpancar dan seakan tak pernah luntur. Hingga kini, Raini masih bersinar di industri hiburan Taiwan.

3 dari 6 halaman

2. Kingone Wang berperan sebagai Yuan Yi yang merupakan gebetan Qi Yue. 16 tahun berlalu, kini penampilan Kingone Wang makin curi perhatian dan memesona di usia 41 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Ah Mon yang diperankan oleh Mike He kini sudah jadi ayah. Ketampanan aktor berusia 38 tahun ini makin terlihat dan tak pernah hilang.

5 dari 6 halaman

4. Joyce Tsai pemeran Qing Zi ini hampir tidak terdengar kabarnya. Drama Internal Lover pada tahun 2010 merupakan terkahir yang dibintangi oleh sahabat Qi Yue.

6 dari 6 halaman

5. Figaro Tseng masih aktif wara wiri di industri hiburan. Penampilan aktor pemeran adiknya Ahmon ini bahkan tak luntur setelah 16 tahun lalu bintangi Devil Beside You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.