Sukses

6 Potret Arnold Leonard ‘Mermaid In Love’ dan Kekasih, Didoakan Langgeng

Liputan6.com, Jakarta Nama Arnold Leonard tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 5 Agustus 1993 ini malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2016. Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Bisma dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang pada tahun 2016. 

5 tahun berkecimpung menjadi seorang aktor, artis dengan nama lengkap Arnold Pratama ini sudah membintangi beragam judul sinetron. Bahkan dirinya juga mengepakkan sayapnya di layar lebar. Tahun 2019 merupakan debut awal Arnold bintangi sebuah film yang berjudul Lampor: Keranda Terbang.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan lawan main Angga Yunanda dalam sinetron Mermaid In Love ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan bahkan kisah asmara aktor berusia 28 tahun ini kerap menjadi sorotan.

Belum lama ini, Arnold Leonard unggah momen manisnya bareng sang kekasih. Menilik dari laman Instagramnya, Arnold sepertinya baru menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Moniq Crasivaya. Terlihat romantis, tak sedikit yang mendoakan Arnold dan Moniq selalu langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Arnold Leonard dan kekasih, Senin (11/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Unggah potret manis bareng pacar saat liburan, kebersamaan Arnold Leonard dan sang kekasih ini sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 28 tahun ini pertama kali unggah potret bareng pacar pada bulan Juli 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sejak saat itu, pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid In Love ini cukup sering posting kebersamaan bareng sang pacar.

5 dari 7 halaman

4. Disebut cocok, Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya didoakan berjodoh dan langgeng sampai pelaminan.

6 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kekasih Arnold Leonard saat beri kejutan ulang tahun untuk dirinya. Kebersamaan pasangan ini tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Jika diperhatikan, Arnold Leonard dan Moniq sekilas terlihat mirip ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.