Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini Beda Penampilan 7 Pemain Sinetron Ronaldowati

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak masyarakat mungkin tak asing dengan sinetron lawas berjudul Ronaldowati. Sinetron yang mengudara pada 2008 lalu ini menjadi salah satu sinetron anak-anak yang cukup populer lho.

Sinetron yang bercerita mengenai sekelompok anak yang hobi bermain sepak bola ini bahkan menjadi favorit dikalangan anak-anak hingga remaja pada masanya. Bahkan, tak sedikit pula anak-anak yang kerap meniru berbagai adegan ketika bermain sepak bola bersama teman-temannya. 

Bukan hanya alur ceritanya saja yang diminati oleh para penonton. Akan tetapi, karakter yang dimainkan di sinetron Ronaldowati ini juga menjadi sorotan karena terbilang cukup unik. Terutama karakter bernama Wati yang diperankan oleh Nona Berlian.

13 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan pemain sinetron Ronaldowati ini pun banyak mengalami perubahan. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda penampilan artis sinetron Ronaldowati dulu dan kini, Selasa (12/10/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia karakter Wati yang diperankan oleh Nona Berlian dengan ciri khas rambutnya. Kini dia lebih aktif sebagai gamers.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula Iwan yang diperankan Baron Yusuf. Hingga kini dirinya pun masih aktif bermain sinetron dan film layar lebar.

4 dari 8 halaman

3. Masih ingat dengan Mat Gondrong? Pria bernama Tommy Kaganangan ini lebih eksis di media sosial dan dunia bisnis dibanding layar kaca.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula Ceking yang menjadi sahabat Wati di Ronaldowati. Kini pria dengan nama Omo Kecrut tersebut juga masih eksis di dunia akting hingga sebagai DJ.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Ustaz Adi yang diperankan oleh Agus Kuncoro juga tak kalah curi perhatian. Ia juga aktif mengunggah foto ataupun video di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Rimbi yang diperankan oleh Alhan Elhaan kini juga tak pernah terlihat di layar kaca.

8 dari 8 halaman

7. Masih ingat dengan pemeran Bombom sebagai kiper yang hits? Kini Amandha Pradisya sudah jarang terlihat di layar kaca dan lebih fokus pada pendidikan.