Sukses

6 Potret Duta FFI 2021 di Malam Nominasi, Bertabur Artis Muda Bertalenta

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Indonesia atau FFI merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi dunia perfilman Tanah Air. FFI pertama kali diselenggarakan pada tahun 1955 dan rutin diselenggarakan hingga kini. Hadirnya ajang penghargaan tertinggi FFI dilatarbelakangi dengan kondisi perfilman Indonesia dan persaingan perfilman pada saat itu. 

Puluhan tahun berlalu sejak diselenggarakan pertama kali, ajang FFI kini sudah banyak berubah. Setiap tahunnya, ajang FFI tak lepas dari perhatian masyarakat Indonesia, apalagi ketika FFI sudah menunjuk beberapa aktor dan aktris menjadi duta Festival Film Indonesia.

Tahun 2021, FFI menunjuk 4 aktor dan aktris muda Indonesia menjadi duta FFI 2021. Angga Yunanda, Jefri Nichol, Tissa Biani, dan Prilly Latuconsina didapuk menjadi duta FFI tahun 2021. Ditunjuknya 4 bintang film Indonesia ini tentunya bikin bangga dan kiprah keempatnya di industri perfilaman selalu tuai pujian.

Belum lama ini, tepatnya pada Minggu (10/11/2021), malam nominasi FFI 2021 sudah terselenggara. Menjadi duta FFI 2021, Angga, Jefri, Tissa dan Prilly pun hadir dan tampil kompak dengan balutan kain nusantara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Duta FFI 2021 di malam nominasi FFI, Selasa (12/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Didapuk jadi Duta FFI 2021, tentunya menjadi suatu kehormatan untuk Angga Yunanda, Jefri Nichol, Tissa Biani, dan Prilly Latuconsina.

3 dari 7 halaman

2. Ragam judul film sudah dibintangi dan kepiawaiannya akting yang perlu diragukan, tak heran jika sederet artis muda terpilih menjadi Duta FFI 2021.

4 dari 7 halaman

3. Malam nominasi sudah terselenggara, tentunya masyarakat sudah tak sabar menunggu malam puncak FFI 2021 tiba.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan bintang film Dua Garis Biru, Dear Nathan, The Way I Love You dan Danur ini banjir pujian dari warganet dan rekan artis.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan yang merupakan perpaduan kain nusantara dan modern membuat pesona keempat bintang muda ini tentunya tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Saat malam puncak FFI tiba, perhatian masyarakat tentunya tak hanya tertuju pada acara tetapi juga pada Duta FFI 2021 ini.