Sukses

Kini Aktif Bikin Vlog, Ini 6 Potret Yati Octavia yang Awet Muda di Usia 66 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan tokoh ikonik kekasih Rhoma Irama yaitu Ani? Peran tersebut dimainkan apik oleh Yati Octavia. Bahkan, hingga kini lagu dengan judul yang sama masih terngiang di telinga masyarakat Indonesia. Kepopuleran film Berkelana, Gitar Tua dan Darah Muda yang dimainkan bersama Rhoma Irama membuat istri Pangky Suwito itu ikut naik daun pada era 70 hingga 80-an.

Pada tahun 90-an, artis senior ini banting setir ke industri sinetron. Ambil peran dalam sinetron fenomenal Tersanjung (1997), perannya sebagai Retno cukup dibenci pemirsa lantaran ia selalu menindas sang keponakan, Indah (Lulu Tobing). Hingga kini, Yati Octavia masih aktif menghiasi layar kaca dalam berbagai judul sinetron

Selain aktif di dunia hiburan, pemain film 'Laki-laki dalam Pelukan' itu kini mulai membuat vlog. Ia mempunyai kanal YouTube pribadi yang sekarang sudah mempunyai 56,4 ribu subscribers. Dalam vlog-nya, wanita berusia 66 tahun itu kerap berkolaborasi dengan sesama artis senior.

Pada tanggal 20 Oktober nanti, Yati Octavia genap berusia 67 tahun. Meski tak muda lagi, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini tetap awet muda. Penasaran potretnya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yatioctaviapangky, 6 potret terbaru Yati Octavia yang awet muda di usia 66 tahun, Selasa (12/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Yati Octavia memulai karier di usia muda, 18 tahun. Tanggal 20 Oktober nanti, pemain tokoh Ani ini akan menginjak usia 67 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak lagi muda, artis senior ini tetap menjaga penampilannya sehingga terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan pertamanya dengan almarhum Syamsudin dikaruniai seorang putra bernama Tesar. Pada tahun 1979, Yati menikah lagi dengan Pangky Suwito dan dikaruniai tiga anak.

5 dari 7 halaman

4. Selain masih aktif bermain sinetron, Yati juga mulai membuat vlog. Hingga kini kanal YouTube pribadinya sudah mengumpulkan 56,4 ribu subscribers.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kanal YouTube Yati Octavia, ia kerap berkolaborasi dengan sesama artis senior seperti Jenny Rachman, Roy Marten dan Nani Wijaya.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini, pemain film Rahasia Perkawinan itu terlihat melakukan kolaborasi dengan bintang FTV Afdhal Yusman.