Sukses

6 Potret Sosok Penyanyi Yamet Kudasi yang Lagunya Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok dalam beberapa waktu terakhir memang tengah populer di kalangan masyarakat. Bukan hanya kaum muda saja, tapi tak sedikit pula para orang tua yang juga menggunakan TikTok.

Konten-konten yang terdapat dalam TikTok sendiri kerap mencuri perhatian banyak netizen. Mulai dari sebuah informasi, hiburan seperti berjoget dengan tren yang ada bahkan kisah yang memotivasi banyak orang.

Bukan hanya konten videonya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi berkat adanya TikTok ini beberapa lagu-lagu yang ditemukan di laman media sosial ini juga menjadi populer di kalangan masyarakat. Biasanya, lagu-lagu tersbeut dipakai sebagai backsound video di TikTok oleh para netizen. Salah satunya ialah lagu berjudul Yamete Kudasai.

Lagu Yamete Kudasai atau Yamet Kudasi ini langsung viral di media sosial karena kerap digunakan sebagai backsound video. Lirik yang cukup unik dengan menggunakan campuran bahasa Sunda serta Jepang juga menjadi daya tarik sendiri.

Bahkan, karena hal ini pula sang penyanyi yang diketahui bernama Dewi Isma Hoeriah juga menjadi sorotan banyak netizen. Dirangkum Lipuran6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Dewi Isma Hoeriah yang menyanyikan lagu Yamete Kudasai, Selasa (12/10/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Dewi Isma yang menyanyikan lagu Yamet Kudasi.

3 dari 7 halaman

2. Usai lagunya dikenal luas oleh asyarakat, sosok ibu Dewi pun tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, saat ini pengikut di media sosialnya semakin bertambah banyak.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun kini cukup aktif di media sosial Instagram, TikTok bahkan YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Berkat ketenaran lagunya, Dewi Isma beberapa kali menjadi bintang tamu di acara televisi.

7 dari 7 halaman

6. Kini, ibu asal Jawa Barat tersebut bahkan bergabung dengan sebuah agensi musik.