Sukses

Masih Ingat Gadis Kecil di Video Klip Munajat Cinta? Ini 6 Potretnya Saat Remaja

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, video lawas Al, El, Dul kembali viral di media sosial. Video lawas itu memperlihatkan ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tengah diwawancara dan ketiganya tampak polos saat menjawab pertanyaan. Sejak kecil, kakak beradik itu memang sudah dikenal publik.

Sebelum membentuk grup musik The Lucky Laki yang lagunya populer di tahun 2009, Al, El, Dul pernah menjadi bintang video klip dari band bentukan sang ayah, The Rock Indonesia. Ketiganya menjadi model di video klip lagu berjudul Munajat Cinta. Dalam video klip tersebut, diceritakan ada seorang gadis cantik yang jadi dambaan Al.

Gadis itu merupakan model cilik yang sekarang sudah tumbuh remaja. Sosok yang disukai Al itu bernama Adellia Adaninggar. Sama seperti Al, El, Dul yang kini telah tumbuh menjadi pemuda tampan, gadis manis itu juga tumbuh menjadi remaja yang memesona. Parasnya yang dulu imut, kini tampil cantik dan modis.

Penasaran seperti apa Adellia yang dulu pernah syuting bareng Al El Dul? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aadellia, beberapa potret gadis kecil di video klip Munajat Cinta saat remaja, Selasa (12/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Adellia saat beradu akting dengan Al, El, dan Dul, dalam video klip Munajat Cinta yang telah tumbuh remaja.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video klip itu, sosoknya berperan sebagai gadis yang disukai oleh Al.

4 dari 7 halaman

3. Seiring berjalanya waktu, Adellia Adaninggar sudah tumbuh semakin dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Model video klip tersebut tumbuh menjadi remaja cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Dilihat dari unggahan Instagram, wanita berambut sebahu itu kerap tampil modis dalam berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Namun, kini ia tampak tak aktif di media sosial. Foto terakhirnya diunggah pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.