Sukses

Potret 6 Kakak Adik Artis Jalani Pemotretan Bareng, Bak Pinang Dibelah Dua

Tampil kompak saat pemotretan, kakak adik artis ini disebut bak kembar dan sulit dibedakan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan bahkan penampilan sang artis pun kerap menjadi sorotan, apalagi penampilan sang artis ketika menjalani pemotretan.

Sederet artis Tanah Air tentunya kerap kali menjalani pemotretan. Tak hanya jalani pemotretan sendiri, pemotretan bareng keluarga bahkan kakak ataupun adik juga cukup sering dilakukan dan tuai pujian warganet.

Tampil kompak saat pemotretan dan mempunyai paras yang mirip, kakak adik artis ketika jalani pemotretan sukses bikin salah fokus. Saking miripnya, kakak adik artis Tanah Air disebut bak saudara kembar.

Mulai dari Oki Setiana Dewi bareng dua adiknya sampai Citra Kirana pun pernah jalani pemotretan bareng saudaranya dan tak lepas dari perhatian. Paras sang artis jika disandingkan dengan saudara kandungnya bak pinang dibelah dua dan sulit dibedakan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya kakak adik artis saat jalani pemotretan disebut bak kembar, Selasa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oki Setiana Dewi bareng Shindy Putri dan Ria Ricis belum lama ini jalani pemotretan. Punya senyum yang mirip, kakak adik ini disebut bak kembar dan bikin warganet tak bisa bedakan Oki, Shindy dan Ricis.

3 dari 7 halaman

2. Tampil kompak saat jalani pemotretan, kakak adik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti bak pinang dibelah dua bahkan sukses bikin salah fokus.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 1 tahun, Hasya Kyla dan Adhisty Zara sudah kompak sedari kecil. Bahkan saat jalani pemotretan pun keduanya banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama punya senyum yang khas, Citra Kirana dan ketiga kakaknya pancarkan pesona tersendiri saat pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Jika keduanya berdampingan, Cathy Sharon dan Julie Estelle bak pinang dibelah dua ya. Tak hanya dalam keseharian, rupanya kakak adik ini juga makin kompak saat pemotretan bareng.

7 dari 7 halaman

6. Sarwendah dan adiknya, Wendy Lo selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Dengan polesan makeup flawless saat pemotretan, keduanya sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini