Sukses

6 Momen Romantis Anisa Rahma Rayakan Ultah ke-31 Bareng Suami di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun bareng suami, Anandito Dwis. Momen tersebut dirayakan dengan suasana romantis di Glamping Lakeside Rancabali, salah satu tempat wisata yang berada di Bandung. Bertambahnya usia tepat hari ini, Selasa (12/10/2021), Anisa mengungkapkan rasa syukurnya.

"It's a special day! MasyaAllah.. Alhamdulillah, masih diberi umur sama Allah.. Ga kerasa banget waktu terus berjalan, perasaan kemaren masih baru jadi bayi," tulis mantan personel Cherrybelle itu.

Selain itu, Anandito juga unggah video singkat yang menampilkan istrinya itu tengah menikmati topping kue ulang tahun yang dipegangnya. Penyanyi religi itu lalu mengelus kepala sang istri dan beberapa kali mencubit pipinya. Tak sedikit warganet yang merasa baper dengan keromantisan pasangan tersebut.

"Yaumul milad duhai Istriku @anisarahma_12 Aku mencintaimu..apapun yang terjadi, dan hingga kapanpun itu..Engkaulah kekasihku, engkau cintaku...Zaujatii till Jannah," tulis Anandito pada unggahannya.

Wanita kelahiran Bandung itu juga berharap keluarga kecilnya bisa diberi anggota baru oleh Sang Pencipta. Lalu, seperti apa keromantisan ulang tahun Anisa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Anisa Rahma, beberapa momen romantis Anisa Rahma rayakan ultah ke-31 di Bandung, Selasa (12/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Anandito Dwis berikan kejutan romantis untuk ulang tahun Anisa Rahma yang ke-31.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan tersebut diberikan penyanyi religi itu saat melakukan wisata ke Glamping Lakeside Rancabali, Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Tren penginapan ala kemah ini menjadikan momen mereka tambah romantis dengan suguhan pemandangan menawan.

5 dari 7 halaman

4. Anisa dan suami juga menikmati suasana dinner romantis di Pinisi Resto yang ada di objek wisata tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Karena penginapannya berkonsep kemah, pasangan suami istri ini membuat api unggun sembari membakar marshmallow.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki usia kepala tiga, Anisa pun berharap agar keluarga kecilnya segera diberi anggota keluarga baru untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS