Sukses

5 Artis yang Punya Bisnis Kuliner di Luar Negeri, Fitri Carlina Punya Kafe Dangdut

Bisnis kuliner milik artis yang sukses go international!

Liputan6.com, Jakarta Kini banyak selebriti yang tak hanya menggeluti pekerjaan di dunia hiburan saja. Beberapa diantaranya memiliki usaha di berbagai bidang seperti properti sampai dunia kuliner.

Kuliner memang menjadi salah satu usaha yang banyak diminati oleh para selebriti. Memanfaatkan nama besarnya sebagai artis, tentu saja bisnis kuliner mereka langsung menyedot perhatian publik.

Tak hanya laris manis di kalangan masyarakat Indonesia saja, sederet bisnis kuliner para artis ini bahkan sudah go international. Terbaru ada pedangdut Fitri Carlina yang berhasil menjejakkan bisnis kuliner khas Indonesia di Amerika Serikat.

Lebih jelasnya, berikut ini 5 artis yang punya bisnis kuliner di luar negeri dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sealsa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fitri Carlina belum lama ini meresmikan bisnis kulinernya di Ameriak Serikat. Ia membuka Cafe Dangdut yang meneydiakan makanan, minuman, hingga UMKM dari Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Selain di Indonesia, Geprek Bensu milik Ruben Onsu juga punya cabang di Hongkong dan Malaysia.

4 dari 6 halaman

3. Usaha kuliner berupa produk sambal ikan peda milik Suti Karno ini sukses merambah pasar Amerika Serikat dan Austria.

5 dari 6 halaman

4. Chef Arnold juga memiliki sebuah resto milik keluarga di Australia bernama Monkey's Corner.

6 dari 6 halaman

5. Chef Vindex Tengker membuka restoran khas Indonesia di Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles. Di restoran ini ia menyediakan sate ayam sampai nasi kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini