Sukses

Kontak ID Line Iqbaal Ramadhan Tersebar, Ini 4 Faktanya

Chat dari penggemarnya capai ribuan, Iqbaal Ramadhan merasa senang

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan, baru-baru ini namanya jadi trending topik dalam media sosial. Pasalnya, ID Line pribadi milik Iqbal tersebar dan banyak penggemar menambahkannya sebagai kontak baru.

Memiliki kontak pribadi seorang idola, tentu sebuah kebahagiaan besar bagi para fans. Banyak dari penggemarnya ini pun menambahkan ID Line milik Iqbal tersebut, dan mengirim berbagai pesan. Alhasil, banyak penggemarnya ini pun mengirim pesan kepadanya hingga capai ribuan.

Awalnya, banyak yang tidak percaya bahwa kontak dengan ID sembilansatusatu adalah Iqbaal. Namun usai mengunggah sebuah surat untuk para penggemarnya, kini makin banyak orang ingin menambahkan kontak tersebut.

Berikut 5 fakta ID Line Iqbaal Ramadhan tersebar yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (12/10/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Iqbaal jawab kabar mengenai ID Linenya yang tersebar melalui surat yang diunggah dalam Instagram

Menanggapi kontak ID Linenya yang tersebar, Iqbaal pun menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya. Surat ini pun menjadi kabar bahagia, karena Iqbaal merasa tidak ambil pusing dengan ID Linenya yang tersebar. Malah ia pun merasa senang dapat berkomunikasi dengan para penggemarnya.

"Iya gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja gak perlu heboh, Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, i guess nothing is too personal. Jadi feel free to add me kalo mau," tulis Iqbaal dikutip, Senin (11/10/2021).

3 dari 5 halaman

2. Awalnya banyak orang merasa bahwa ID Line tersebut palsu

Awalnya saat ID Line Iqbaal tersebar, tidak sedikit para penggemarnya yang tidak percaya. Karena saat memasukan ID tersebut, nama yang muncul bukanlah nama Iqbaal. Namun usai membaca surat yang diunggah Iqbaal, banyak penggemarnya pun merasa kecewa tidak langsung menambahkan kontak sejak awal.

4 dari 5 halaman

3. Saat ini kontak Iqbaal sudah mencapai batas maksimum

Heboh dengan ID Line milik Iqbaal yang diketahui publik, banyak orang pun menambahkannya ke dalam kontak. Mungkin bagi penggemarnya yang langsung menambahkan kontak tentu masih bisa.

Namun saat ini, ID Line Iqbaal sudah tidak dapat ditambahkan ke dalam kontak karena sudah mencapai batas maksimum. Banyak penggemarnya pun merasa kecewa.

5 dari 5 halaman

4. Momen saat Iqbaal Ramadhan balas pesan para penggemar

Mendapatkan kontak dari bintang film Dilan, banyak penggemarnya yang langsung mengirim pesan. Dari sekian banyak orang tersebut, ada beberapa yang beruntung karena pesannya dibalas. 

Iqbaal sendiri mengungkapkan bahwa saat ini jumlah pesan yang masuk ke Linenya sudah mencapai ribuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini