Sukses

6 Potret Terbaru Ken Zhu 'Meteor Garden', Akui Kini Minim Penghasilan

Ken Zhu menceritakan kejadian yang selama dua tahun terakhir ini ia alami.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Ken Zhu menceritakan apa yang telah dialaminya selama dua tahun belakangan melalui media sosial. Personel boyband F4 itu mengonfirmasi tentang pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Ceritanya berawal dari September 2019, pria asal Taiwan itu masih sibuk dengan promosi albumnya hingga akhir tahun.

Setelah Tahun Baru Imlek, Ken Zhu kembali ke Taiwan. Dan pada masa COVID-19, ia tidak bekerja di Taiwan selama bertahun-tahun, dan semuanya berhenti. Itu merupakan sebuah pukulan besar baginya. Hasil kerja keras selama bertahun-tahun tiba-tiba menghilang. Namun, selama itu istrinya selalu setia menemaninya.

Ken yang pada saat itu tubuhnya telah terdistorsi karena fibromyalgia, mengajak sang istri untuk melakukan serangkaian program online "Xiaotian Food Travel" tentang traveling di Taiwan mulai September 2020. Namun, pasar untuk program pariwisata saat pandemi benar-benar sempit. Jadi pada Januari 2021, pemain Meteor Garden ini mulai merencanakan dan memproduksi acara lain yang berhubungan dengan hewan peliharaan "P-Pet".

Setelah mendapat beberapa episode, ia merasa pasar Taiwan masih relatif kecil dan tidak banyak ruang untuk acara itu diteruskan. Ken mengaku jika ia tidak memiliki penghasilan selama lebih dari setahun. Ia pun bersyukur mempunyai istri yang baik dan membantunya selama kesusahan finansial.

Lantas, bagaimana potret terbaru Ken saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @kenchu9, berikut beberapa potret terbaru dari Ken Zhu 'Meteor Garden', Selasa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lanjutnya, Ken Zhu mengaku jika sangat iri dengan ketiga temannya dalam grup F4 yang bisa memiliki tubuh sehat.

3 dari 7 halaman

2. Selama ini, ia menanggung segala macam rasa sakit setiap hari dan menghadapi tubuh yang gendut dan kurus karena minum obat.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa ragu, pria 42 tahun itu membagikan pemikirannya kepada publik, dan mendorong orang-orang yang mungkin berada dalam situasi yang sama sepertinya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam curahan ceritanya, Ken juga mengatakan masalah vaksin. Ia sempat berkonsultasi dengan dokter untuk tes antibodi.

6 dari 7 halaman

5. Selama masa susahnya, sang istri dengan setia menemani Ken menghadapi krisis finansial.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir ceritanya, Ken sangat berharap bahwa keinginannya hidup seperti dulu dapat terwujud dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini