Sukses

Disangka Adik Olla Ramlan, Ini 6 Potret Chintya Ramlan yang Namanya Viral

Namanya yang hampir mirip dengan adik Olla Ramlan menimbulkan kesalahpahaman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chintya Ramlan viral karena kerap dikira adik dari Olla Ramlan. Pengucapan namanya memang mirip dengan adik dari istri Aufar Hutapea itu. Namun, jika dicermati, penulisan namanya berbeda. Meski begitu, masih ada yang salah mengira jika model majalah dewasa itu adalah adik Olla Ramlan.

Chintya yang bernama asli Ranti Lilie Pratiwi ini mengaku tak sengaja menggunakan nama panggung yang mirip dengan adik Olla Ramlan yang bernama Cynthia Ramlan. Polemik kemiripan nama itu bermula ketika viral pemberitaan Chintya Ramlan yang dikabarkan menikah dengan pria Aceh yang memberinya mahar Rp3 miliar.

Akibat kurang telitinya pihak-pihak terkait, pemberitaan itu pun menuai kesalahpahaman di mana beberapa orang mengira sosok Chintya adalah Cynthia adik Olla Ramlan. Padahal, wanita yang pernah ambil peran di sinetron Ikatan Cinta itu tak punya hubungan darah sama sekali dengan keluarga Olla.

Lantas bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @chintya_ramlan, beberapa potret Chintya Ramlan yang namanya viral disangka adik Olla Ramlan, Selasa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Chintya Ramlan yang bernama asli Ranti Lilie Pratiwi.

3 dari 7 halaman

2. Model sekaligus pesinetron ini kerap dikira adik Olla Ramlan karena kemiripan namanya dengan Cynthia Ramlan.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu lalu, namanya sempat viral karena dikabarkan menikah dengan pria asal Aceh yang memberinya mahar Rp3 miliar.

5 dari 7 halaman

4. Namun dari kabar pernikahan itu, ia membuat beberapa orang salah sangka dan mengira sosok Chintya Ramlan adalah Cynthia Ramlan.

6 dari 7 halaman

5. Model majalah dewasa ini dikabarkan menikah dengan pengusaha tambang batubara yang ramai dibicarakan publik.

7 dari 7 halaman

6. Akibat nama panggungnya yang sama, kini Chintya dan Cynthia sedang berseteru karena urusan nama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini