Sukses

6 Imbauan Larangan Susah Dipahami Ini Absurd Banget, Bikin Mikir

Jangan dibaca deh, nanti kamu tambah bingung.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang imbauan larangan yang sulit dipahami. Imbauan ini malah bikin mikir keras siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari imbauan dilarang merokok di dalam air hingga mobil dilarang masuk dari atas, menjadi bukti imbauan larangan ini sangat sulit dipahami. Orang yang membaca larangan ini hanya bisa garuk-garuk kepala karena bingung dengan maksud tulisannya.

Saking uniknya, imbauan dilarang yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, imbauan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca imbauan tersebut.

Penasaran kan imbauan dilarang yang sulit dipahami? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imbauan dilarang yang sulit dipahami yang bikin mikir keras, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mobil enggak boleh terbang ya guys. Harus masuk dari bawah enggak boleh dari atas.

3 dari 7 halaman

2. Lagi membayangkan tidur di bawah mobil. Apa enggak sumpek ya?

4 dari 7 halaman

3. Lah, emangnya rokok bisa menyala di dalam air ya?

5 dari 7 halaman

4. Zona anak pinter nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang paham maksud mensquishy squishy?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau typo tulisan dilarang ini bikin tepuk jidat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.