Sukses

Ganti Gaya Rambut, Ini 8 Potret Terbaru Shandy Aulia Usai Heboh Isu Cerai

Warganet soroti aura sedih dari wajah Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian yang menimpa artis Shandy Aulia sempat menghebohkan publik. Hingga kini, pemain film Eiffel I'm in Love itu masih menutup rapat prahara dalam rumah tangga yang telah dirajutnya hampir 10 tahun dengan David Herbowo.

Terlepas dari isu tersebut, kini aktris 34 tahun itu tampil beda dengan gaya rambut barunya. Terlihat dari unggahan terbarunya, Shandy tampil dengan rambut berponi. Ia tetap menawan meski tampil tanpa makeup. Shandy juga memberikan semangat pada dirinya untuk project film terbaru.

"Hello again poni... Pagi tadi belum mandi. Excited for my new role," tulisnya.

Dari unggahan tersebut, warganet justru menyoroti aura sedih wajah ibu baby Claire itu. Sebelumnya, mata sembab Shandy juga menyita perhatian saat melakukan live Instagram untuk promosi baju koleksinya. Karena itu, banyak yang memberi dukungan atas masalah yang sedang menimpanya.

Lantas, seperti apa penampilannya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shandyaulia, 8 potret penampilan terbaru Shandy Aulia usai heboh isu cerai, Rabu (13/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Shandy Aulia kembali unggah aktivitas terbarunya di Instagram usai isu perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan David Herbowo.

3 dari 9 halaman

2. Tampak dalam foto, aktris 34 tahun itu akan bermain film lagi. Kali ini, ia bakal menjalani project dengan Gading Marten.

4 dari 9 halaman

3. Sayangnya, beberapa netizen menilai kalau aura kesedihan begitu terpancar di wajah cantik Shandy Aulia.

5 dari 9 halaman

4. Tak lama setelah itu, ibunda Claire memamerkan gaya rambut baru dengan poni yang terlihat cute.

6 dari 9 halaman

5. Dengan senyum merekah, ia terlihat awet muda di usianya yang kini menginjak 34 tahun.

7 dari 9 halaman

6. Setelah sekian lama, Shandy juga akhirnya mengunggah fotonya saat berolahraga.

8 dari 9 halaman

7. Shandy memang sudah sejak lama menekuni pilates. Tak heran ia memiliki tubuh ramping yang diidamkan banyak wanita.

9 dari 9 halaman

8. Shandy juga kerap habiskan waktu bareng putrinya. Melalui Instagram, ia meminta kepada banyak orang untuk memberi ruang privasi kepadanya dan juga keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini