Sukses

Masih Ingat Mama Rehe Ibu Jinny di Jinny Oh Jinny? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Jinny Oh Jinny merupakan salah satu sinetron populer pada kisaran tahun 90-an. Tayang perdana pada tahun 1997, sinetron bergenre komedi dan fantasi ini sukses menarik atensi masyarakat bahkan menjadi salah satu sinetron yang terkenang hingga kini.

Lantaran banyak yang mengaku rindu, sinetron Jinny Oh Jinny pernah kembali ditayangkan dan berganti judul dengan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Meskipun pada season berikutnya dibintangi oleh pemain lain, namun tak dipungkiri jika sinetron tersebut tetap menjadi sinetron favorit.

24 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain Jinny Oh Jinny sudah banyak berubah. Mulai dari Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya, bahkan Ibu Jinny yang bernama Mama Rehe dan diperankan oleh Sasha Bunyamin pesonanya tak pernah luntur meski sudah puluhan tahun berlalu sejak Jinny Oh Jinny tayang.

Lama tak terdengar kabarnya, Sasha Bunyamin kini sudah tak lagi aktif wara wiri di layar kaca. Meski aktif di media sosial, kehidupan bintang sinetron Putri Duyung ini hampir tak pernah tersorot. Menilik dari laman Instagramnya, lawan main Diana Pungky ini tetap awet muda dan tak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @shasha_bunyamin tentang potret terbaru pemeran Mama Rehe Ibu Jinny dalam Jinny Oh Jinny, Rabu (13/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Sasha Bunyamin, pemeran Mama Rehe Ibu Jinny di Jinny Oh Jinny 24 tahun silam.

3 dari 7 halaman

2. Puluhan tahun berlalu, penampilan bintang sinetron lawas ini tak pernah berubah bahkan tetap awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Selain Jinny Oh Jinny, Sasha Bunyamin juga pernah bintangi sinetron Putri Duyung tahun 1999 bareng Ayu Azhari.

5 dari 7 halaman

4. Memutuskan hengkang dari industri hiburan, lawan main Diana Pungky ini tak pernah tersorot kehidupannya.

6 dari 7 halaman

5. Namun dirinya tetap aktif unggah beragam potret dan aktifitasnya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tak diketahui usia Sasha Bunyamin saat ini menginjak usia berapa, tetap tak dipungkiri jika pesona Sasha Bunyamin tak pernah luntur ya.