Sukses

6 Potret Penemuan Unik dan Tak Biasa Ini Bikin Bertanya-Tanya

Asal mula hadirnya barang tak biasa ini bikin bingung dan bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Alam selalu menyimpan keunikan yang tak terduga baik itu kejadian alam atau barang unik yang tak pernah ditemukan sebelumnya. Keunikan pada alam tersebut tentunya jarang ditemukan. Tetapi jika sekali ditemukan, barang ataupun penemuan tersebut bikin penasaran. 

Penemuan sebuah barang aneh dan tak biasa tentunya bikin bingung. Penemuan suatu barang yang tak biasa dilatarbelakangi dengan sejarahnya yang kerap kali memunculkan pertanyaan dalam benak banyak orang.

Lantaran terlihat aneh, tak sedikit orang yang kemudian menyimpan untuk mengabadikan barang tak biasa yang ditemukan. Setiap orang tentunya pernah menemukan bahkan mendengar perihal kejadian alam yang menyimpan misteri dan pertanyaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret penemuan barang tak biasa yang bikin bertanya-tanya, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penemuan batu dengan lubang berbentuk bintang, indah tetapi sukses bikin penasaran bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

3 dari 7 halaman

2. Jamur kuping yang jika diperhatikan dengan detail mirip dengan kuping manusia.

4 dari 7 halaman

3. Penemuan ulat cantik yang penampakannya mirip karakter dalam kartun, menggemaskan bukan?

5 dari 7 halaman

4. Ini bukan sebuah penemuan, melainkan eksperimen sabun yang dimasukkan ke dalam sebuah dispenser dalam jangka waktu lama, ternyata begini hasilnya.

6 dari 7 halaman

5. Terpisah dengan tubuhnya, penemuan kaki lobster di pantai ini pasti bikin si penemu jadi khawatir dengan kondisi lobster.

7 dari 7 halaman

6. Potret daun atau bahkan tanaman dengan penampakan yang unik tentu saja bikin kagum lantaran cukup jarang ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.