Sukses

6 Potret Honeymoon Alvin Faiz dan Henny Rahman di Labuan Bajo, Makin Romantis

Liputan6.com, Jakarta Sempat ramai lantaran menikah dengan mantan istri sang sahabat, kini hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman kian manis. Bahkan hubungan dengan Zikri Daulay yang merupakan mantan suami Henny dan sahabat Alvin pun tetap harmonis. Terlihat pada momen pertemuan Alvin dan Zikri belum lama ini.

Usai sah jadi suami istri pada Agustus lalu, Alvin Faiz dan Henny Rahman kerap memperlihatkan momen keduanya yang makin romantis. Bahkan momen kebersamaan manis pasangan yang terpaut 5 tahun ini terlihat bak pasangan muda. 

Terhitung, Alvin Faiz dan Henny Rahman sudah 2 bulan bersama sejak resmi menikah pada (14/8/2021) lalu. Disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Alvin Faiz dan Henny Rahman baru sempat honeymoon. Alvin dan Henny memilih Labuan Bajo untuk bulan madu. Tak hanya berdua, rupanya Ameer Azzikra dan sang istri juga ikut ke Labuan Bajo.

Unggah potret romantis di media sosial, kebersamaan Alvin Faiz dan Henny Rahman tak lepas dari perhatian. Bahkan keduanya saling berbalas komentar romantis pada kolom komentar unggahan masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret honeymoon Alvin Faiz dan Henny Rahman di Labuan Bajo, Rabu (13/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Labuan Bajo menjadi pilihan Alvin Faiz dan Henny Rahman untuk honeymoon dan habiskan waktu bersama usai menikah.

3 dari 7 halaman

2. Sajikan pemandangan indah seperti di Santorini, Labuan Bajo kini memang menjadi pilihan banyak publik figur, tak terkecuali Alvin dan Henny.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini makin romantis terlihat dari keduanya yang terus berpegangan tangan.

5 dari 7 halaman

4. Suasana Labuan Bajo makin terasa lantaran keduanya kompak mengenakan selendang khas NTT saat berfoto.

6 dari 7 halaman

5. Jadi salah satu tempat favorit, Alvin dan Henny juga abadikan momen romantis di puncak Pulau Padar.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama kenakan outfit putih, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini terlihat makin romantis.