Sukses

Wanita ini Pakai Perhiasan 60 Kg saat Menikah, Aksinya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti mengharapkan acara pernikahan yang lancar dan berkesan bagi setiap orang yang datang. Selain itu di acara sepsial ini tentu pasangan ingin tampil menawan. Tak terkecuali bagi pengantin wanita.

Biasanya sebelum hari pernikahan, pengantin wanita akan lebih sibuk karena harus mempersiapkan banyak hal. Mulai dari memilih gaun, riasan wajah, perhiasan dan lain-lain agar penampilannya maksimal. 

Namun ada yang unik dari pengantin wanita satu ini. Tak hanya memakai perhiasan cincin dan anting saja, ia juga memilih untuk memakai kalung emas yang begitu mencolok. Tak tanggung-tanggung, berat semua perhiasan yang ia pakai mencapai 60 kilogram.

Aksi pengantin wanita yang diunggah ke dalam video itu pun viral. Bukan hanya kagum dan takjub, rombongan yang hadir di hari pernikahan itu justru merasa kasihan dengan pengantin wanita.

2 dari 3 halaman

Pakai Perhiasan yang Bikin Heboh

Dilansir dari Saostar.vn oleh Liputan6.com, Rabu (13/10/2021) sebuah video viral baru-baru ini memperlihatkan pengantin wanita mengenakan perhiasan emas yang berat totalnya lebih dari 60 kilogram. Wanita yang memakai gaun putih itu tampak diiringi rombongan,

Diketahui jika pernikahan itu digelar di Kota Tianmen, Hubei, pada 30 September. Semua berawal ketika pengantin wanita turun dari mobil, lalu bersiap memasuki rumah sang suami untuk melangsungkan upacara pernikahan.

Namun saat keluar dari mobil, penampilan pengantin wanita itu jadi sorotan. Tubuhnya dipenuhi dengan perhiasan. Bahkan menurut Saostar.vn berat total perhaisan itu mencapai 60 kilogram.

3 dari 3 halaman

Kalung dan Gelangnya Curi Perhatian

Tidak seperti umumnya, perhiasan emas berupa kalung dan gelang yang dikenakan pengantin wanita itu ukurannya besar dan tebal. Selain itu, kedua tangan mempelai wanita juga terlihat mengenakan dua buah gelang emas pada masing-masing lengannya.

Menurut informasi keluarga mempelai wanita, perhiasan emas tersebut merupakan mahar keluarga mempelai wanita dan hadiah pernikahan keluarga mempelai pria. 

Duong yang merupakan sepupu pengantin wanita, mengatakan bahwa pengantin pria adalah seorang yang bekerja di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong. Si pengantin pria itu juga disebutkan memiliki pekerjaan yang stabil dan penghasilan yang tinggi.

Sehingga tak heran jika mempelai wanita memakai begitu banyak perhiasan emas. Menurut kepercayaan warga lokal, emas merupakan simbol keberuntungan, simbol status dan dapat mengusir roh jahat atau nasib buruk.