Sukses

7 Potret Bella Aprilia Bertolak ke Mesir, Siap Maju Miss Intercontinental 2020

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Aprilia Sant mulai dikenal publik saat ia menjadi runner-up Miss Grand Indonesia 2020. Wanita penuh pesona itu merupakan model Yayasan Dunia Mega Bintang yang dinaungi oleh Ivan Gunawan sebagai direktur nasionalnya. Ia kemudian ditunjuk untuk mewakili Indonesia di perhelatan Miss Intercontinental 2020.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, wanita kelahiran 10 April 1997 itu membagikan beberapa potret dirinya yang siap bertolak untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Intercontinental 2020 yang akan digelar pada 12-30 Oktober 2021 di Sharm el-Sheikh, Mesir.

"Memulai perjalanan saya untuk mewakili negara saya Indonesia, dengan sepenuh hati. Saya akan melakukan yang terbaik, semua perjuangan dan kerja keras, mendorong yang terbaik dari diri saya dan percaya kepada Tuhan yang memberi kita iman. Saya percaya itu akan membawa kenangan indah melalui perjalanan ini di @missintercontinentalofficial," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tampak pula Ivan Gunawan yang ikut mengantar keberangkatan model asal Jember, Jawa Timur itu. Sebelumnya, dalam Press Conference Bella Aprilia Sant Goes to The 49th Miss Intercontinent pada Jumat (8/10/2021), penampilan cantik dari Bella Sant sudah mencuri perhatian netizen akan pesonanya.

Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram @bellaapriliasant, 7 potret Bella Aprilia Sant yang bertolak ke Mesir yang siap berlaga dalam Miss Intercontinental 2020, Rabu (13/10/2021).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Bella Aprilia Sant saat akan bertolak ke Mesir untuk berlaga dalam Miss Intercontinental 2020.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat Ivan Gunawan yang juga turut mengantar keberangkatan model cantik itu.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Ivan Gunawan, beberapa teman dan tim dari Yayasan Dunia Mega Bintang juga turut mendukung model berusia 24 tahun itu.

5 dari 8 halaman

4. 'Doakan saya beruntung, terus dukung saya dan sebarkan hal positif, saya selamanya bersyukur memiliki kalian semua dalam hidup saya,' tulisnya dalam caption unggahan.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui, Bella Sant akan bawakan kostum nasional bertema 'The Goddes of Prosperity' rancangan Inggi Kendran.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, dalam konferensi pers Bella Sans juga tampilkan evening gown-nya yang bertema 'The Mystical of Cempako Limo' karya designer Topan Sapta.

8 dari 8 halaman

7. Ivan Gunawan menjelaskan jika Bella akan membawa dua evening gown rancangan Wikiwu yang akan dikenakan untuk preminary competition sekaligus final show. Nah, jadi nggak sabar kan nonton Bella di Miss Intercontinental 2020!