Sukses

Wanita Ini Langsungkan Acara Pernikahan dan Wisuda Bersamaan, Curi Perhatian

Kebahagiaan semakin lengkap lantaran pernikahan dan momen wisuda digelar dalam waktu yang bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Momen wisuda dan pernikahan adalah dua momen yang ditunggu-tunggu semua orang. Bahkan setiap orang mempunyai target yang berbeda untuk mencapai dua momen tersebut. Namun suatu hal yang luar biasa jika ternyata wisuda dan pernikahan digelar dalam waktu bersamaan.

Terdengar tidak mungkin, tapi rupanya tak sedikit orang yang pernah menikmati dua momen tersebut dalam satu waktu. Seperti momen wisuda dan pernikahan wanita yang bernama Virsta Safira belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Melalui unggahannya, Virsta Safira perlihatkan momen saat dirinya berfoto mengenakan selempang dan toga wisuda di hari pernikahannya. Video tersebut sukses mencuri perhatian bahkan banyak yang ingin menikmati momen wisuda dan menikah seperti Virsta.

Belum satu hari diunggah, video singkat Virsta sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahkan pada keterangan video, sang pemilik akun menuliskan jika dua momen tersebut adalah momen terbaik dalam hidupnya.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @virstasafira tentang momen wanita gelar pernikahan bersamaan dengan momen wisuda, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Wisuda dan Pernikahan Digelar Bersamaan

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random di laman Instagramnya. Mulai dari kisah haru, kisah inspiratif bahkan momen bahagia yang sukses menyita perhatian.

Tak dipungkiri, meski hanya sebuah unggahan sederhana, video yang melintasi linimasa FYP di TikTok sukses curi perhatian bahkan membuat warganet turut bahagia perihal momen bahagia yang diunggah sang pemilik akun dan viral.

@virstasafira

The best moment ever! Wisuda+dihalalil! #wisudaonline #nikahmuda #graduation #wisuda #fypdongggggggg #fypシ #fypage #pejuanghalal

♬ suara asli - Virsta Safira - Virsta Safira

Momen wanita gelar pernikahan tepat di hari wisudanya sukses curi perhatian. Wanita yang bernama Virsta Safira memperlihatkan momen saat dirinya wisuda online didampingi kedua orang tua. Usai wisuda, Virsta terlihat berfoto dengan selempang dan toga wisuda di hari pernikahahnnya.

Dalam video tersebut terpancar jelas kebahagiaan Virsta lantaran mendapatkan dua kebahagiaan dalam waktu yang bersamaan. Cerita singkat Virsta perihal wisuda dan pernikahan yang digelar bersamaan banjir ucapan selamat warganet.

“The best moment ever! Wisuda+dihalalil!” Tulis Virsta di pada keterangan unggahannya.

Terlihat juga dalam kompilasi foto dan video tersebut, sang pemilik akun jalani wisuda dengan menggunakan baju pernikahan. Bahkan gelar cumlaude yang didapatkannya bikin salut dan tuai pujian wargent.

Momen wisuda dan pernikahan yang digelar bersamaan membuat warganet juga ingin mencapai dua kebahagiaan tersebut dalam satu waktu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 12 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan 104 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar dan sudah dibagikan lebih dari seribu kali.

“Aaa pengen juga, dapet gelar cumlaude + dihalalin, bismillah nular.” Tulis itsmee: ).

“The real “tutup buku buka terop.” Kata phosphenes disertai emot love.

“Dapet ijazah dan ijabsah.” Timpal sweet potatoes.

“Mau kek gini juga weh aku 😊 sholawatin dulu.” Imbuh a_

“Paket komplit 😊.” Tambah VESPI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini