Sukses

6 Nama Wifi Rumah Ini Gabungan Nama Anggota Keluarga, Kreatif

Liputan6.com, Jakarta Internet sudah seperti makanan sehari-hari. Jika tidak ada makanan maka akan lapar. Sama halnya jika tidak ada internet, orang-orang akan merasa kelaparan. Lapar karena butuh asupan informasi. Maka dari itu, untuk menunjangnya banyak orang yang mulai memasang wifi untuk rumah mereka.

Di era pandemi, banyak orang melakukan kegiatan di rumah. Baik sekolah, kuliah, maupun bekerja. Dirasa mahal jika satu keluarga harus memakai paket data, sehingga tak jarang keluarga dalam satu rumah memutuskan untuk memasang wifi untuk kebutuhan internet mereka.

Dalam memberi nama wifi, tiap keluarga punya cara tersendiri. Tak jarang dari mereka menggunakan gabungan dari nama anggota keluarga. Ada gabungan nama ibu dan ayah yang justru jadi kocak. Dan gabungan nama anak yang penuh dengan penjelasan filosofis. Nama-nama ini mungkin bisa dijadikan inspirasi.

Merangkum dari Twitter, berikut beberapa nama wifi rumah kocak yang terinspirasi dari gabungan nama anggota keluarga oleh Liputan6.com, Rabu (13/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nama kakak dan adik disatuin, kebetulan ayah suka Metallica juga, jadinya begini deh.

3 dari 7 halaman

2. Nama wifi cuma pakai bapak dan kakak, si adik merajuk karena namanya nggak ikut dicantumin.

4 dari 7 halaman

3. Gabungan nama emak dan bapak.

5 dari 7 halaman

4. Gabungan nama adik dan kakak. Bapak mereka terinspirasi dari wifi tetangga yang pakai nama anaknya masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Seru nih, ninuril nama gabungan anak ke 1-3 (Nisa Nurul Ilham).

7 dari 7 halaman

6. Bapak yang buat nama, kreatif banget. A = nama depan pemilik akun (anak ke-3), G = nama depan anak ke-2, Y = nama depan anak ke-1, 2K = nama depan bapak dan ibu yang keduanya berawalan huruf K.