Sukses

Potret 6 Artis Tanah Air di Resort Mewah Labuan Bajo, Disebut Santorini Indonesia

Momen bareng keluarga jadi lebih manis lantaran pemandangan indah sekitar resort tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Labuan Bajo menjadi destinasi kedua yang dipilih sederet artis Tanah Air setelah Pulau Dewata, Bali. Belakangan ini banyak artis Indonesia bahkan selebgram yang memilih Labuan Bajo sebagai tempat wisata untuk habiskan waktu bareng keluarga.

Resort sampai hotel mewah pun dipilih sederet artis Tanah Air selama di Labuan Bajo. Bahkan terdapat salah satu resort mewah yang suasananya disebut mirip dengan Santorini di Yunani. Seperti diketahui Santorini merupakan kelompok bundar pulau gunung berapi di Laut Aegea, terletak 200 km dari daratan Yunani. 

Lantaran suasananya disebut mirip dengan Santorini, tak sedikit artis Tanah Air yang abadikan momen saat di resort mewah Labuan Bajo tersebut. Momen bareng pasangan dan keluarga pun jadi lebih manis karena didukung dengan suasana yang romantis.

Mulai dari selebgram Nanda Arsyinta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Irish Bella dan Ammar Zoni, hingga terbaru Alvin Faiz dan Henny Rahman memilih Labuan Bajo sebagai tempat wisata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis tanah Air di resort Labuan Bajo yang disebut Santorini-nya Indonesia, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan ini memang tengah habiskan waktu bersama. Resort mirip dengan Santorini pun dipilih Ammar dan Irish selama di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Suasana yang indah membuat momen romantis antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin terasa.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram Nanda Arsyinta dan sang suami juga memilih Labuan Bajo untuk nikmati honeymoon kedua.

5 dari 7 halaman

4. Alvin Faiz dan Henny Rahman kini tengah habiskan waktu honeymoon di Labuan Bajo usai dua bulan menikah.

6 dari 7 halaman

5. Enggak bareng pasangan, Sandrinna Michelle nikmati suasana Labuan Bajo bareng ibu dan adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Paula Verhoeven juga pernah mengunjungi salah satu resort mewah di Labuan Bajo tersebut. Penampakan resort tersebut sekilas memang mirip Santorini di Yunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini