Sukses

7 Tulisan Jualan Makanan Ini Sok Imut Banget, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah bisnis tentu saja bukan hal yang mudah. Bukan hanya bagi bisnis besar saja, akan tetapi sebuah teknik pemasaran juga dibutuhkan bagi seseorang yang tengah merambah bisnis kecil-kecilan ataupun pedagang kaki lima.

Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat memasarkan barang dagangannya. Mulai dari memanfaatkan teknologi yang ada, membuat berbagai brosur ataupun spanduk. Namun, salah satu yang pasti dalam pemasaran barang dagangan ialah tulisan-tulisan yang dibuat agar menarik minat banyak masyarakat.

Salah satu cara beberapa penjual makanan ialah dengan membuat sebuah tulisan yang tampak unik serta mampu mengundang perhatian banyak orang. Beberapa penjual makanan ini pun memilih untuk memasang tulisan yang terlihat sok imut pada gerobak jualan ataupun spanduk dagangan.

Tentu saja tulisan-tulisan yang jika dibaca memiliki kesan imut ini menjadi perhatian banyak masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mengunggahnya di media sosial.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret tulisan jualan makanan dengan kesan imut yang curi perhatian banyak netizen, Rabu (13/10/2021).

2 dari 8 halaman

1. Duh, benar-benar nih ya memberi namanya dengan imut.

3 dari 8 halaman

2. Di tempat kamu ada juga yang menuliskannya seperti ini?

4 dari 8 halaman

3. Lontong Ayuy banget nih tulisannya?

5 dari 8 halaman

4. Mungkin biar terkesan imut seperti cara membaca anak-anak ya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau pesan ke abangnya harus bilang 'Icang Oyeng' juga enggak ya?

7 dari 8 halaman

6. Kalau ini sih sepertinya lebih ke mengesalkan ya.

8 dari 8 halaman

7. Yang cadel huruf R siapa nih?