Sukses

Kini Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Meidiana Hutomo Awet Muda di Usia 55 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan wajah artis bernama Meidiana Hutomo. Artis sinetron sekaligus presenter ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1982. Sepanjang kariernya, Meidiana Hutomo sudah bintangi ragam judul sinetron, salah satu sinetron populer 90-an, Jinny Oh Jinny.

Dalam sinetron Jinny Oh Jinny, artis berusia 55 tahun ini berperan sebagai Ibu Menik yang merupakan istri Pak Baroto (Eko DJ). Bagi pecinta sinetron Jinny Oh Jinny, wajah Meidiana Hutomo tentunya sangat familiar ketika bintangi sinetron tersebut. Hingga kini, Meidiana Hutomo masih aktif wara wiri di layar kaca. 

Puluhan tahun berlalu sejak bintangi sinetron Jinny Oh Jinny, penampilan Meidiana Hutomo kini sudah berubah. Artis kelahiran 15 Mei 1966 ini putuskan berhijab dan membuat penampilannya kian menawan.

Meski kini sudah menginjak usia 55 tahun, tak dipungkiri jika pesona Meidiana Hutomo kian terpancar. Bintang sinetron Cinta Fitri ini juga cukup sering unggah ragam potret dirinya dan aktivitasnya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Meidiana Hutomo yang kini berhijab, Kamis (14/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Meidiana Hutomo yang putuskan berhijab dan awet muda di usia 55 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak berubah, wajah artis era 90-an ini tetap memesona seperti saat awal kariernya dulu.

4 dari 7 halaman

3. Masih aktif wara wiri di layar kaca, Meidiana Hutomo pun kerap luangkan waktu untuk berjumpa dengan sederet rekan selebriti.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron terakhir yang dibintangi oleh artis kelahiran 1966 ini yakni tahun 2020 yang berjudul Belenggu Dua Hati.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran jarang tersorot, tak banyak yang tahu jika kini Meidiana Hutomo sudah dikaruniai cucu yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan keseharian bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini pun tak lepas dari perhatian bahkan kerap tuai pujian warganet.