Sukses

6 Desain Kursi Komputer Ini Unik Tapi Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Bentuk kursi komputer antimainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Kursi menjadi salah satu barang yang cukup penting di kehidupan sehari-hari. Jenis kursi pun ada beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang, salah satunya adalah kursi komputer yang memang di desain khusus untuk seseorang yang seharian bekerja di depan komputer. 

Dengan menggunakan kursi dan meja khusus komputer, tentunya momen bekerja jadi lebih nyaman. Tak dipungkiri juga waktu bekerja jadi tidak terasa lantaran menggunakan kursi komputer yang sudah di desain sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan.

Namun apa jadinya jika menggunakan kursi komputer tetapi bentuknya nyeleneh? Bentuknya memang sudah mirip dengan kursi komputer pada umumnya, tetapi desainnya sangat aneh dan bikin orang yang melihatnya pasti geleng kepala.

Saking anehnya, tak jarang kemudian seseorang unggah potret kursi komputer yang nyeleneh tersebut di media sosial. Desain kursi komputer yang aneh tersebut bisa ditemukan di pasaran atau diciptakan sendiri dengan ide yang unik tapi nyeleneh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang desain kursi unik tapi nyeleneh yang bikin geleng kepala, Kamis (14/10/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking cintanya dengan fashion, kursi komputer juga di desain jadi bentuk high heels loh.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bentuk kursi komputernya seperti ini, bekerja pasti jadi enggak nyaman nih. Pasalnya seseorang jadi sulit bersandar.

4 dari 7 halaman

3. Bagi yang penasaran seperti apa kursi komputer gamers sejati? Beginilah penampakannya yang bikin heran.

5 dari 7 halaman

4. Kalau pakai kursi komputer mirip kursi pesawat, seseorang jadi merasa berada di dalam pesawat enggak ya?

6 dari 7 halaman

5. Kursi komputer yang sebesar ini sepertinya bisa muat untuk 3 orang nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini kursi komputer paling mudah ditemukan. Sederhana sih, tapi dijamin pasti bikin nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.