Sukses

Jarang Tersorot, Ini Kabar Terbaru 7 Artis yang Dijuluki Ratu Drama Kolosal

Meski jarang terlihat di layar kaca, para aktris ini tetap aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendengar mengenai sinetron drama kolosal kisah apa sih yang langsung terpikirkan? Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi menjadi sinetron yang cukup melekat di masyarakat bila berbicara soal drama kolosal.

Drama kolosal sendiri sempat hits di televisi Indonesia pada awal 2000-an. Alur cerita hingga para pemain dari serial drama kolosal Indonesia pun sering kali mencuri perhatian masyarakat. Bahkan, karena kepopulerannya, beberapa tokoh karakter di sinetron drama kolosal pun cukup melekat.

Totalitas para pemain drama kolosal sendiri mampu menarik perhatian banyak masyarakat. Karena kepopulerannya tersebut beberapa aktris ini pun tak hanya sekali saja bermain dalam drama kolosal. Cukup sering main di sinetron drama koloksal beberapa artis ini bahkan mendapat julukan sebagai ratu drama kolosal.

Namun, saat ini banyak pemain dari sinetron-sinetron drama kolosal yang tak jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, beberapa artis ini tetap aktif di media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, beirkut ini beberapa potret terbaru artis yang dijuluki sebagai ratu drama kolosal, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Imel PC sendiri kini memang jarang muncul di layar kaca. Akan tetapi, ia tetap aktif di media sosial. Ia pun kini tengah menjalani perawatan penyakit kanker.

3 dari 8 halaman

2. Ayu Anjani kini lebih fokus pada keluarga kecilnya. Ia tetap sering mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Jill Carissa juga sebelumnya dikenal luas dengan kepopulerannya bermain di drama kolosal. Kini, ia bahkan diketahui menjadi seorang perawat di Australia dan fokus pada keluarga kecilnya.

5 dari 8 halaman

4. Penti Nur Afiani hingga saat ini masih aktif di dunia akting. Wanita berhijab satu ini juga kerap mengunggah momen bersama keluarga kecilnya.

6 dari 8 halaman

5. Erina GD menjadi salah satu aktris drama kolosal yang juga jarang muncul di layar kaca. Ia lebih memilih fokus pada channel YouTube saat ini.

7 dari 8 halaman

6. Revi Mariska juga terbilang telah lama tak lagi muncul di layar kaca. Namun, namanya beberapa kali muncul karena ikut terlibat memberi komentar bagi artis lain.

8 dari 8 halaman

7. Ratu Annisa juga dikenal luas sebagai salah satu aktris sinetron drama kolosal. Penampilannya yang berhijab kini pun sering curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.