Sukses

6 Potret Lucu Kucing saat Mandi Ini Curi Perhatian, Bikin Gemas

Si mpuss mandi dulu ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kucing yang lucu dan menggemaskan. Kucing dan menggemaskan yakni saat kucing mandi.

Mulai dari kucing mandi bunga di bak hingga kucing mandi dengan ditemani mainan bebek, menjadi bukti potret kucing saat mandi ini bikin gemas. Kucing yang mandi ini berhasil membuat para pencinta kucing senyum-senyum usai melihat potret kucing tersebut.

Saking bikin gemas, potret kucing mandi ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kucing mandi yang bikin gemas menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat lucunya potret kucing saat mandi.

Penasaran kan melihat potret kucing saat mandi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lucu kucing saat mandi yang bikin gemas, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mandi bunga dulu, siapa tahu jodoh mendekat ya kan.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi ketika kamu males mandi dan dimandiin emak.

4 dari 7 halaman

3. Biar kuping si kucing enggak kemasukan air.

5 dari 7 halaman

4. Mandi bersama mainan memang seru kan cing?

6 dari 7 halaman

5. Aku cuma mau mandi kalau ada mainan bebek pokoknya~

7 dari 7 halaman

6. Sebelum mandi, BAB dulu ah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.