Sukses

6 Potret Seru DJ Una dan Buah Hati Liburan Bareng, Jadi Ibu Tangguh

DJ Una dan putranya kompak banget pas liburan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, DJ Una baru saja menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aktris yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu mengatakan, keretakan rumah tangganya bukan karena adanya orang ketiga maupun Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dirinya menegaskan menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip.

"Nggak (orang ketiga). Memang perbedaan prinsip aja sih. (KDRT) juga nggak. Hanya pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi, dalam banyak hal," kata DJ Una usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021) seperti dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Diakui Putri Una, permasalahan rumah tangganya dengan Irsan Ramadan sudah terjadi dari setahun belakangan. Meski sama-sama sepakat untuk berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik hingga kini. DJ Una juga menuturkan jika tidak membatasi sang suami untuk bertemu dengan buah hati.

Seperti diketahui, DJ Una dan Irsan Ramadan menikah pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Kyrie Arnatama. Dari unggahan Instagram, wanita 33 tahun itu kerap mengajak anaknya pergi liburan.

Kini sosoknya menjadi ibu tangguh bagi sang buah hati. Berikut beberapa potret keseruan DJ Una dengan sang buah hati ketika liburan bareng, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @putriuna, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. DJ Una kerap unggah kebersamaan dengan putranya, terutama saat mengajak sang anak liburan.

3 dari 7 halaman

2. DJ Una kini menjadi sosok ibu tangguh usai rumah tangganya mengalami keretakan.

4 dari 7 halaman

3. Bertahan 4 tahun, rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadan harus karam di tengah jalan.

5 dari 7 halaman

4. Tak membatasi Irsan Ramadan bertemu sang putra, keduanya sepakat untuk sama-sama membesarkan buah hati mereka.

6 dari 7 halaman

5. Sudah tak tinggal serumah, buah hati mereka yang bernama Kyrie Arnatama ikut dengan ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Kini, DJ Una menjadi sosok ibu tangguh untuk sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.