Sukses

Tiba-Tiba Putus, Cowok Ini Ditinggal Nikah Mantan Pacar Seminggu Setelahnya

Bilang ingin sendiri, seminggu setelahnya malah kirim undangan.

Liputan6.com, Jakarta TikTok sudah menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Termasuk video yang dibagikan oleh akun TikTok @esaayang28 pada Rabu (13/10/2021).

Video viral tersebut menampilkan tentang seorang cowok yang patah hati hadir di pernikahan mantan pacarnya. Si cowok terlihat bersedih dan dipeluk oleh orang tua mantan pacarnya. Terlihat jelas, orang tua mantan pacarnya juga merasa tidak enak dengan cowok tersebut.

Saking curi perhatian, video cowok ditinggal nikah mantan pacar ini sudah disaksikan 14 juta tayangan. Banyak warganet yang merasa nyesek setelah melihat video tersebut. Banyak yang tidak bisa membayangkan perasaan yang dirasakan oleh cowok tersebut.

Penasaran kan melihat video cowok ditinggal nikah mantan pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @esaayang28, video cowok ditinggal nikah mantan pacar setelah putus tiba-tiba seminggu sebelumnya, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru putus seminggu yang lalu

Ditinggal nikah oleh mantan pacar memang bikin nyesek. Terlebih, jika mantan pacar menikah hanya selang seminggu setelah putus. Ya, cewek memutuskan si cowok seminggu yang lalu dengan alasan yang tidak jelas. Si cewek minta putus tiba-tiba dan ternyata menikah dengan orang lain seminggu kemudian.

Si cowok pun menuliskan kata-kata di TikTok bahwa si cewek bilang ingin sendiri seminggu yang lalu. Namun seminggu setelahnya, undangan pernikahan si cewek datang ke rumah cowok. Dengan tegarnya si cowok datang ke pernikahan mantan pacarnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@esaayang28

minta putus tanpa alasan yang jelas tiba tiba surat undangan sampe rumah wkwk #xyzbca #patahhati💔💔 #fypdongggggggg

♬ suara asli - esaayang - esaayang
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video cowok ditinggal mantan pacar menikah ini sudah disaksikan 14 juta tayangan. Video tersebut mendapatkan 1,3 ribu like dan 26 ribu komentar. Berikut komentar-komentar netizen merespons video tersebut.

"Kelihatan banget mantannya orang baik," tulis akun TikTok @stfuu_01.

"Pasti pas pacaran si cowok baik sama ibunya," tulis akun TikTok @16ghaa_.

"Si cowok dekat sekali sama si ibu," tulis akun TikTok @risalwansa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.