Sukses

5 Seleb yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar di Medsos, Terbaru Iqbaal Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu tak lepas dari sorotan publik. Kemunculannya di layar kaca maupun bertemu secara langsung selalu menarik antusiasme para penggemar.

Meski menjadi seorang publik figur, selebriti juga tetap memiliki sisi privasi. Salah satunya yakni nomor kontak pribadi. Meski begitu beberapa seleb ini pernah mengalami kontak pribadinya bocor ke publik. 

Mulai dari nomor HP, kontak WA sampai ID LINE. Penyebab kontak pribadi artis ini bisa tersebar ke publik pun beragam. Ada yang tak sengaja bocor di media sosial, ada pula yang memang sengaja disebar.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 seleb yang kontak pribadinya pernah tersebar di medsos, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini ID LINE pribadi milik Iqbaal Ramadhan bocor di media sosial. Ramai dichat ribuan penggemar, pemeran Dilan ini menanggapi bijak kejadian tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Nomor HP Ahmad Dhani pernah tersebar di Twitter pada 2016 lalu. Hal ini karena Guntur Romli mengunggah tangkapan layar WA-nya yang memperlihatkan nomor HP suami Mulan Jameela itu.

4 dari 6 halaman

3. Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos pernah unggah IG Story yang menyebut alamat rumah dan nomor HP Nikita Mirzani 2020 lalu. Kejadian itu pun dibantah olehnya dan menyebut nomor itu bukanlah kontaknya.

5 dari 6 halaman

4. Kejadian serupa juga dialami Chef Arnold pada 2013. Nomornya tersebar akibat ulah orang tak bertanggung jawab yang menyebar nomor ponsel sekaligus CV-nya di Google.

6 dari 6 halaman

5. Nomor ponsel mantan vokalis Drive, Anji, juga pernah tersebar. Ia mengunggah tangkapan layar WA-nya yang mendadak dapat ribuan telepon nomor asing pada 2018 lalu.