Sukses

Wanita Ini Minta Edit Foto Bapak-Bapak Dihilangkan, 6 Hasilnya Kocak

Wanita ini ingin foto ia dan suaminya terlihat hanya berdua saja.

Liputan6.com, Jakarta Berfoto bersama pasangan menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen manis saat menghabiskan waktu bersama. Apalagi jika pasangannya adalah orang yang cukup susah untuk diajak foto.

Saat berfoto, tentu berharap jika hasilnya bagus sesuai keinginan. Namun nyatanya tak semua harapan itu bisa terwujud. Terlebih jika berfoto di tempat wisata, kadang banyak orang berlalu-lalang yang membuat hasil foto tak bagus.

Seperti yang dirasakan oleh pasangan berikut ini. Seorang wanita lewat akun Facebook-nya Dak Angah Lailatul meminta tolong warganet untuk mengedit fotonya bersama suami. 

Ia berharap foto itu hanya terlihat berdua saja tanpa ada bapak-bapak yang tiba-tiba masuk dalam frame. Rupanya, hasil editan warganet Facebook sukses membuat wanita itu terhibur. Hasilnya justru kocak sampai nyeleneh.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 hasil editannya dari Facebook Dak Angah Lailatul, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta dihilangkan sih, tapi enggak gini maksudnya.

3 dari 7 halaman

2. Bapaknya sudah hilang kan? Ditambah makin estetik!

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini sih suaminya yang hilang!

5 dari 7 halaman

4. Bapaknya sudah hilang dibawa terbang si burung.

6 dari 7 halaman

5. Mintanya dihilangkan, tapi malah makin rame.

7 dari 7 halaman

6. Bapaknya sudah pindah nih, sudah bisa berduaan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.