Sukses

Buah Hati Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Okie Agustina dan Anak Perempuannya

Okie Agustina dan dua anak perempuannya kini makin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga artis memang kerap kali menyita perhatian publik. Kebersamaan bareng buah hati di media sosial pun juga tak lepas dari sorotan. Apalagi jika sang buah hati sudah beranjak remaja dan kian pancarkan pesonanya.

Salah satu keluarga artis yang cukup sering menyita perhatian adalah Okie Agustina. Okie Agustina kini tengah menikmati peran sebagai ibu dari 3 buah hatinya yang sudah beranjak remaja. Menikah dengan Pasha Ungu pada 2003, Okie Agustina dikaruniai 3 buah hati, Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea dan Nasha Anaya Putri.

Beranjak remaja, Shakiena Azalea dan Nasha Anaya disebut bakal ikut jejak ayah dan bundanya di industri hiburan. Kerap habiskan waktu bersama, kebersamaan Shakiena dan Nasha bareng sang bunda pun kerap disebut bak kakak adik.

Belum lama ini, Okie Agustina mengunggah potret hangat dirinya bersama dua buah hatinya. Istri Gunawan Dwi Cahyo ini pun menuliskan caption menyentuh bahwa tak terasa kini dua buah hatinya sudah semakin dewasa.

“Ga kerasa anak gadis udh pd gede, tau2 bentar lagi diapelin trus dilamar.. kayaknya baru kemaren digendong, dikuncir, disuapin.. waktu cepet banget kayaknya.” Tulis Okie Agustina pada keterangan unggahan terbarunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Okie Agustina bareng dua buah hatinya, Jumat (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua buah hatinya beranjak remaja, kebersamaan Okie Agustina bersama Shakiena dan Nasha sukses curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras yang mirip, kebersamaan ibu dan anak ini disebut bak kakak adik oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang ibu, artis berusia 39 tahun ini selalu setia mendampingi dan mendukung buah hatinya untuk tumbuh kembang sesuai dengan bidang yang dicintainya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, kehangatan yang tercipta antara Okie dan dua buah hatinya kerap menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Okie Agustina memang cukup sering unggah potret manis dirinya bareng dua anak perempuannya.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi ayah sambung, begini potret Gunawan Dwi Cahyo bersama Shakiena dan Nasha yang begitu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.