Sukses

Diduga Alami KDRT oleh Suami, Ini 4 Fakta yang Dibongkar Medina Zein

Medina bongkar tindakan KDRT suaminya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Medina Zein mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Lewat unggahannya di Instagram Story-nya, sosialita asal Bandung ini mendadak bagikan potret dirinya yang disebut menjadi korban KDRT.

Ia mengunggah sederet foto bukti lebam di tubuhnya seperti di tangan, kaki dan dahinya. Kejadian yang menimpa Medina itu pun disebut ulah dari suaminya, Lukman Azhari.

Akibatnya, rumah tangga pasangan yang menikah 2017 lalu ini pun juga turut dikabarkan berada di ujung perceraian. Wanita yang mengawali karier di bidang kecantikan tersebut juga menyebut tak peduli jika disebut bongkar aibnya sendiri.

Unggah bukti jadi korban KDRT, berikut ini 4 fakta yang dibongkar Medina Zein dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Unggah Foto Lebam

Medina Susani Daivina Zein atau akrab dikenal Medina Zein beberkan bukti luka dan lebam lewat Instagram Story-nya. KDRT yang dialami pengusaha yang mengawali kariernya di bidang kecantikan ini diduga dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

Dalam unggahannya itu, terlihat bekas luka lebam di tangannya. Luka tersebut diduga perbuatan dari sang suami, Lukman Azhari. 

"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein pada keterangan foto tangan penuh luka.

3 dari 5 halaman

2. Bukti Chat dengan Orang Rumah

Selain itu, pengusaha asal Bandung ini juga mengunggah bukti chat percakapannya dengan beberapa orangnya di rumah yang diduga asisten rumah tangga. 

Terlihat dalam chat itu Medina Zein mengungkap sudah tidak kuat lagi dengan perlakuan suaminya. Ia juga mengungkap akankeluar dari rumah tersebut.

Di unggahan selanjutnya, wanita berhijab ini juga menyampaikan pesan kepada suaminya agar tidak memarahi dan melukai ART yang mengetahui masalah rumah tangganya itu.

4 dari 5 halaman

3. Perbuatan Suami Sudah Lama Diketahui

Dari unggahan lainnya, Medina Zein sebut jika perlakuan kasar suaminya sudah diketahui oleh orang-orang di rumah. Termasuk para asisten rumah tangga. 

"Perbuatannya sudah bukan rahasia umum lagi. Semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi dia mukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras," tulisnya.

5 dari 5 halaman

4. KDRT Sudah Terjadi Sejak Lama

Tak mau disebut pansos dari unggahannya soal KDRT, Medina Zein ungkap ia sudah lelah dengan sikap Lukman Azhari. Ia mengaku bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi dengan tindakan sang suami. 

"Aku benar-benar sudah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih aku sudahi. Aku yakin allah maha baik dibalik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia pasti ada hikmahnya," tulisnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.