Sukses

6 Status Jualan Barang Rusak Ini Bikin Tepuk Jidat

Jadi mikir dua kali deh mau beli.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern seperti sekarang ini, transaksi jual beli sudah mulai bergeser ke sistem online. Transaksi jual beli secara online ini pun terbilang cukup efektif dan efisien karena seseorang tak perlu lagi pergi ke toko untuk membeli sebuah barang.

Cukup dengan media sosial, orang akan dengan mudah membeli barang yang diinginkan. Salah satu media sosial yang menjadi platform jual beli adalah Facebook. Melalui media sosial tersebut, seseorang dengan mudah mengunggah status barang yang akan dijual.

Mulai dari perkakas rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya bisa kamu jual dengan hanya mengunggah foto dan melampirkan deskripsi barang tersebut. Namun bukan hanya itu, bahkan ada barang nyeleneh juga nih yang ditawarkan di Facebook.

Kelewat absurd, barang-barang rusak dan tak memiliki fungsi pun ditawarkan di Facebook. Bukannya jadi minat membeli, malah bikin tepuk jidat saat melihatnya. Berikut 6 status jualan barang rusak yang bikin tepuk jidat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kayak gini retaknya sih kayaknya udah enggak bisa dipakai lagi.

3 dari 7 halaman

2. Definisi barang dijual terpisah nih kalau gini.

4 dari 7 halaman

3. Wah retak sedikitnya di mana ya? Kayaknya malah enggak bisa berfungsi deh.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak cobek rusak juga yang dijual jadi pizza.

6 dari 7 halaman

5. Agak horor gitu ya, kamu minat beli nggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Terompet kalau udah basah ujungnya masa dijual sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini