Sukses

Sudah Putus, 6 Mantan Pasangan Artis Ini Diharapkan Balikan Oleh Fans

Disebut cocok, sederet mantan pasangan artis ini diharapkan fans untuk kembali menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan selebriti kerap kali menjadi sorotan. Bahkan tak jarang warganet mendoakan pasangan selebriti yang disebut cocok agar tetap langgeng sampai pelaminan. Namun, setiap hubungan pasti tak selamanya berakhir bahagia, ada pasangan yang harus putus ketika memang sudah tidak dalam satu frekuensi.

Banyak pasangan artis Tanah Air yang diharapkan langgeng, namun pada akhirnya harus putus. Keputusan untuk mengakhiri hubungan tentunya sangat disayangkan, bahkan tak jarang penggemar meminta mantan pasangan artis untuk kembali bersama.

Meski sudah putus, cukup banyak pasangan artis yang tetap bersahabat baik bahkan kerap habiskan waktu bersama. Tetap dekat dan menjaga hubungan, sederet mantan pasangan artis tersebut juga pernah terlibat dalam satu project bareng.

Mulai dari Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol sampai Beby Tsabina dan Bio One adalah sederet mantan pasangan artis yang kerap diminta balikan oleh para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang mantan pasangan artis yang sudah putus tetapi diharapkan balikan oleh fans, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta merupakan salah satu pasangan artis yang diharapkan balikan oleh fans. Lantaran berbeda keyakinan, membuat Wilona dan Verrell tidak bisa melanjutkan hubungan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah putus, hubungan antara Chika Jessica dan Dwi Andhika tetap terjalin baik. Kerap habiskan waktu bersama, mantan pasangan artis yang terpaut usia 2 tahun ini kerap didoakan balikan oleh penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Kabar putusnya Marsha Aruan dan El Rumi sempat bikin penggemar terkejut. Cukup lama menjalin hubungan dan disebut cocok bahkan didoakan langgeng sampai pelaminan, tak heran jika putusnya Marsha dan El bikin penggemar sedih.

5 dari 7 halaman

4. Pernah dijuluki couple goals, Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol hingga saat ini masih diharapkan balikan oleh fans. Para penggemar dua bintang muda ini juga tetap kompak dukung karier Shena dan Jefri di industri hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Disebut cocok, Beby Tsabina dan Bio One didoakan balikan oleh fans. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan kebersamaan Bio dan Beby Tsabina.

7 dari 7 halaman

6. Tetap berhubungan baik meski sudah putus, Salshabilla Adriani dan Aldy Maldini selalu sukses obati rindu para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.