Sukses

6 Chat Panjang Saat Bertengkar dengan Pacar Ini Bak Satu Paragraf Tulisan

Saking banyaknya yang harus dijelaskan, chat pacar ketika sedang berantem bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta setiap pasangan kekasih tentunya tak selamanya berjalan mulus. Tentunya kerap ditemukan masalah bahkan tak jarang cekcok. Namun saling memahami dan mengakui kesalahan adalah salah kunci yang membuat hubungan tetap langgeng.

Aplikasi chattingan kini memberikan kemudahan untuk banyak orang agar lebih mudah saling berbagi kabar dengan keluarga, sahabat atau bahkan orang tersayang. Tak dipungkiri, adanya aplikasi tersebut membuat pasangan kekasih jadi merasa dekat meski terpisah jarak.

Dengan adanya aplikasi tersebut, pasangan sejoli yang sedang bertengkar pun bisa menyelesaikan masalahnya hanya dengan menelpon atau mengirim pesan. Bahkan tak jarang seseorang mengirim pesan teks panjang untuk memberikan penjelasan kepada pacar ketika sedang berantem.

Saking panjangnyas pesan teks yang dikirimkan oleh pacar, tak jarang seseorang unggah tangkapan layar chat panjang tersebut di media sosial. Bahkan kolom komentar pun menjadi wadah untuk warganet saling berbagi cerita satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat panjang pasangan kekasih saat berantem ini bak satu paragraf tulisan, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi cowok memang serba salah, meski sudah kirim chat panjang sekalipun terkadang si cewek tetap saja ngambek dan marah.

3 dari 7 halaman

2. Sepertinya jadi momen seru nih ketika berantem dengan pacar via chat pakai bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Kalau chat yang dikirimkan sudah seperti satu paragraf tulisan, berarti dunia percintaan pasangan sejoli sedang tidak baik-baik saja.

5 dari 7 halaman

4. Setiap orang punya tipe kirim pesan teks yang berbeda-beda. Nah kalau ini tipenya satu kalimat langsung kirim, enggak heran kalau panjang.

6 dari 7 halaman

5. Kalau enggak mempan dan masih berantem, menelpon atau bertemu langsung adalah kunci selanjutnya.

7 dari 7 halaman

6. Kata maaf adalah kata yang paling bisa diutarakan ketika sudah enggak tahu harus menjelaskan seperti apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.