Sukses

Bukan Saudara Kembar, 7 Orang Biasa Ini Miliki Wajah Mirip Artis

Banyak orang yang berwajah mirip artis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, media sosial dihebohkan dengan banyaknya orang biasa yang memiliki wajah mirip artis. Kemunculan mereka pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial. Meski tak memiliki hubungan darah, namun paras orang biasa ini dengan selebriti ini mirip banget.

Saking miripnya, mereka terlihat bak pinang dibelah dua. Punya paras yang mirip dengan artis, nama sederet orang ini akhirnya jadi viral di media sosial. Hal tersebut tentu menambah popularitas mereka. Ada yang sudah terkenal sebagai selebgram maupun seleb TikTok.

Tak hanya menarik perhatian warganet, kemunculan orang yang mirip dengan publik figur tersebut juga ditanggapi selebriti yang bersangkutan. Bahkan ada yang sudah sampai ketemu langsung. Kendati bukan saudara kembar, paras orang biasa yang mirip selebriti ini terkadang sulit dibedakan.

Penasaran siapa saja? Berikut 7 orang biasa ini miliki wajah mirip artis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cowok bernama Kevin Tan ini sempat viral karena punya paras dan penampilan yang mirip banget dengan Ari Lasso.

3 dari 8 halaman

2. Nama Ida Purwasih menjadi terkenal di TikTok karena parasnya yang mirip Natasha Wilona.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Inka Ineke juga sempat menghebohkan media sosial lewat parasnya yang mirip Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, wanita dari Palangkaraya ini juga jago banget meniru gaya bernyanyi Ayu.

5 dari 8 halaman

4. Luna Maya ternyata juga punya kembaran nih. Beauty vlogger bernama Cinta Roselina ini mencuri perhatian karena parasnya yang mirip dengan Luna.

6 dari 8 halaman

5. Awal September 2021, media sosial diramaikan dengan munculnya Warkopi yang membawa gaya dan nuansa trio pelawak legendaris Dono, Kasino, dan Indro Warkop DKI.

7 dari 8 halaman

6. Media sosial sempat mendadak dibuat terkejut dengan kehadiran gadis bernama Amel yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

8 dari 8 halaman

7. Berawal dari penjual bakso, kini Dimas Ahmad yang disebut sebagai 'kembaran' Raffi Ahmad sudah jadi artis terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.