Sukses

6 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jogja, Mampir Beli Telur Gulung

Ini keseruan Atta dan Aurel saat membatik hingga beli telur gulung.

Liputan6.com, Jakarta Momen romantis kembali ditunjukkan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kali ini, mereka menunjukkan momen romantisnya di Kota Gudeg, Yogyakarta. Usai menonton AHHA PS Pati FC di Solo, Jawa Tengah, keduanya bertolak ke Jogja sebelum kembali ke Ibu Kota Jakarta.

Dalam kesempatannya di Jogja, pasangan yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya itu jalan-jalan menyusuri Alun-Alun Kidul Jogja dengan menaiki becak. Momen ini menjadi salah satu yang romantis kala menikmati sore hari yang cerah di Kota Pelajar itu.

Selain naik becak, Atta dan Aurel juga mampir untuk beli telur gulung, makanan khas anak SD. Dalam Instagram Stories yang diabadikan Aurel, keduanya begitu menikmati makanan pinggir jalan. Atta terlihat memakai blangkon, kemeja lengan panjang berwarna biru tua dan celana batik.

Penasaran kan dengan keseruannya? Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram berbagai sumber, beberapa momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat di Jogja, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta dan Aurel menikmati sore hari yang cerah di Jogja dengan naik becak. Duh romantis banget ya!

3 dari 7 halaman

2. Dalam Instagram Stories-nya, Aurel tunjukkan keahliannya dalam memulas batik.

4 dari 7 halaman

3. Begitu juga dengan Atta. YouTuber itu bahkan menunjukkan hasilnya, keren ya!

5 dari 7 halaman

4. Ketika masih di Alun-Alun Kidul Jogja, Atta dan Aurel sempat mampir nih buat beli jajanan pinggir jalan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu tampak begitu menikmati jajanan khas anak SD itu sambil menunggu pesanan telur gulung.

7 dari 7 halaman

6. Selanjutnya, mereka juga sempat menikmati Mangut Lele Mbah Marto, salah satu kuliner legenda di Jogja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.