Sukses

Genap 19 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Megan Domani dari Kecil Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Megan Anita Domani atau yang lebih dikenal dengan nama Megan Domani mengawali karier sejak tahun 2014. Sepanjang kariernya, Megan Domani sudah membintangi ragam judul sinetron dan raih banyak penghargaan. Adik Bryan Domani ini mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak membintagi sinetron Anak Jalanan tahun 2015. 

Menjadi seorang publik figur kehidupan Megan Domani tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, potret kebersamaan bareng keluarga bahkan foto masa kecil Megan Domani kerap menyita perhatian warganet.

Sulung dari dua bersaudara ini kini tengah menikmati momen bahagianya yang baru saja genap berusia 19 tahun pada (14/10/2021). Ucapan dan doa dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Megan Domani.

Semakin dewasa, Megan semakin mencuri perhatian dengan penampilan dan kepiawiannya dalam berakting. Artis kelahiran 2002 ini sukses didapuk sebagai peran utama dalam beberapa sinetron yang dibintanginya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Megan Domani yang kini genao 19 tahun, Jumat (15/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Megan Domani saat bayi yang lucu dan menggemaskan dengan pipi chubby dan mata indahnya.

3 dari 7 halaman

2. Kerap unggah potret masa kecilnya, adik Bryan Domani ini disebut sudah cantik sedari dulu oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, Megan Domani sudah pandai berpose dan punya senyum manis.

5 dari 7 halaman

4. Pernah punya gaya rambut dengan poni depan, bintang sinetron Anak Jalanan ini makin imut apalagi dengan senyum khasnya.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, artis kelahiran Jamaika ini sudah pancarkan pesonanya bahkan aura bintangnya sudah terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 19 tahun, Kini Megan Domani tumbuh menjadi gadis cantik dan artis ternama Indonesia.