Sukses

7 Momen Perayaan Ultah ke-25 Prilly Latuconsina, Dapat Kejutan Billboard Raksasa

Kehadiran Reza Rahadian di ulang tahun Prilly bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Tepat hari ini, Jumat (15/10/2021) ia mendapat banyak ucapan dan kejutan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya datang dari pemain dan kru web series My Lecturer My Husband yang dibintanginya. Ia menerima kejutan tumpeng berukuran jumbo di lokasi syuting. 

Dalam momen itu, sineas Monty Tiwa memberikan selamat untuknya. Dan yang spesial dan bikin baper adalah ucapan selamat ulang tahun dari lawan mainnya yakni Reza Rahadian. Tampak aktor 34 tahun itu memeluk Prilly erat sembari mengucap doa lalu mengecup kening aktris pemain film Danur itu.

Belakangan, hubungan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina memang tengah menghangat. Prilly kerap membagikan potret kebersamaan dengan Reza Rahadian di Instagram. Saat mengucap doa kepada Prilly, aktor pemeran Habibie itu bahkan sempat bikin baper.

"Happy birthday, wish you all the best. Terus berkarier, Tumbuh terus, sehat terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," ucap Reza Rahadian dalam video unggahan Instagram @prillylatuconsina96.

Selain itu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga dapat kejutan berupa billboar raksasa. Papan reklame raksasa dengan nuansa ungu bertengger di pinggir jalan. Billboard itu menampilkan foto Prilly Latuconsina berdiri memegang mikrofon dan buket bunga. Di pojok atas billboard itu terdapat tiga penghargaan yang diraih Prilly.

Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Prilly, beberapa momen perayaan ulang tahun Prilly Latuconsina yang ke-25 hingga dapat kejutan billboard raksasa, Jumat (15/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Prilly dapat kejutan ulang tahun ke-25 di lokasi syuting web series My Lecturer My Husband oleh kru dan pemain.

3 dari 8 halaman

2. Bersama Reza Rahadian dan sineas Monty Tiwa, suasana ulang tahunnya makin meriah dengan kejutan tumpeng berukuran jumbo.

4 dari 8 halaman

3. Reza Rahadian memberikan hadiah istimewa yang bikin baper warganet.

5 dari 8 halaman

4. Usai ucap doa untuk Prilly, Reza kemudian mengecup dan memeluk aktris multitalenta itu. Momen tersebut tentu membuat heboh lokasi syuting.

6 dari 8 halaman

5. Kejutan tak sampai di situ, Prilly dibuat kaget saat mengetahui wajahnya terpampang di sebuah billboard raksasa.

7 dari 8 halaman

6. Melihat billboard tersebut, Prilly pun mengekspresikan kekagetan dan bingung harus bilang apa lagi setelah berterima kasih.

8 dari 8 halaman

7. Kejutan yang silih berganti datang padanya membuat Prilly tak bisa membendung air mata bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.