Sukses

Disebut Mirip Artis, Ini 6 Potret Polwan Netty Rosdiana Siagian yang Viral

Potret Polwan Netty Rosdiana Siagian yang disebut mirip Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini membuat orang biasa bisa menjadi sosok yang dikenal luas di media sosial. Tak jarang pula lewat platform ini seseorang mendadak terkenal karena memiliki paras mirip artis.

Kini giliran seorang polwan cantik bernama Netty Rosdiana Siagian. Nama Kompol Netty Rosdiana Siagian menarik perhatian publik, lantaran parasnya disebut mirip artis kenamaan Indonesia, Roro Fitria. 

Selain wajah cantik dan penampilannya yang anggun, Kompol Netty banyak dikagumi soal akrier dan pendidikannya. Ia diektahui baru saja menyelesaikan ujian terbuka program Doktor Bidang Ilmu Hukum.

Menginspirasi, membuat perwira Polri itu dikagumi oleh banyak orang. Hingga kini akun Instagramnya telah memiliki  69,8 ribu followers. Lebih jelasnya, berikut ini 6 potret Polwan Netty Rosdiana Siagian yang viral, dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Polwan Netty Rosdiana Siagian yang mendadak viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Perwira Polri ini disebut-sebut memiliki wajah mirip Roro Fitria, artis kenamaan Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang memuji pesona cantik Netty Rosdiana yang terkesan anggun.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini ia menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidang Hukum Polda Metro Jaya, berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

6 dari 7 halaman

5. Selain cantik, ia juga berprestasi. Baru-baru ini Netty mendapatkan penghargaan sebagai 'Indonesia Women Excellence Award 2021'.

7 dari 7 halaman

6. Cantik dan berprestasi, tak heran jika Netty memiliki banyak penggemar terlihat dari akun IG-nya yang punya lebih dari 69 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.