Sukses

Nakes Ditelpon Dini Hari dari Klinik, Si Pasien Ternyata Meninggal 3 Tahun Lalu

Setelah dicek, nama pasien rupanya sudah meninggal 3 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah horor menjadi salah satu kisah yang banyak disukai sebagian besar orang. Mungkin kamu bahkan sudah tak asing lagi dengan cerita-cerita horor yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Beberapa kisah horor yang terjadi memang terkadang tak bisa dipahami atau di luar nalar manusia. Namun kejadian-kejadian seram ini tetap menarik rasa penasaran. 

Seperti yang dialami oleh seorang pria ini. Pria yang diketahui berprofesi sebagai nakes ini membagikan kejadian mistisnya di media sosial. Ia menyebut jika sedang berjaga pada dini hari.

Selanjutnya ia mendapatkan telepon dari sebuah klinik pukul 3.00 pagi. Saat didatangi, rupanya lokasi tersebut jauh dari ekspektasi mereka. Ia dan petugas ambulans pun bergegas kembali ke rumah sakit tempat mereka bertugas. Setelah diselidiki, klinik itu sudah lama kosong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Panggilan dari Klinik

Dilansir dari Lobak Merah oleh Liputan6.com, Sabtu (16/10/2021) seorang pria yang merupakan frontline nakes ini membagikan kisah mistis yang dialaminya. Kisah itu dibagikan lewat TikTok @medicalasiststant.

"Saya mendapatkan panggilan pada pukul 3.30 pagi, ia menyebutkan nama dan alamatnya lalu mengatakan pasien tak sadarkan diri di rumah."

"Dalam 15 mennit saya dan tim ambulans segera mendatangi rumah yang disebutkan itu."

"Sampainya di sana, rumah itu tampak gelap. Saya sedikit berteriak untuk mengucap salam. Tak ada jawaban, saya kemudian menelpon kembali klinik itu untuk memastikan alamat rumah itu. Tapi semuanya sesuai." katanya.

3 dari 3 halaman

Nama Pasien Sudah Meninggal 3 Tahun Lalu

Suasana gelap dan perasaan yang tak enak mulai dirasakan nakes itu. Ia pun kini berusaha menelpon klinik tersebut namun gagal karena nomornya tiba-tiba tak aktif.

"Ketika saya kembali telpon klinik, nomornya tak nyambung. Saya mulai panik."

"Saya memandang rekan saya, dan ia pun melihat balik saya. Kami lalu lari dan segera meninggalkan lokasi itu" tuturnya.

Begitu sampai kembali di rumah sakit, ia kemudian memeriksa identias dan nama pasien yang disebutkan oleh klinik itu. Terkejut, ia menemukan jika nama pasien dari klinik yang bersangkutan sudah meninggal 3 tahun lalu.

Sontak video itu pun banyak dikomentari netizen. Banyak yang bersyukur jika nakes dan tim ambulans kembali dalam keadaan selamat. Ada pula yang menyebut jika kini hantu sudah semakin canggih bisa meneror lewat telepon.

@medicalasiststant

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.