Sukses

6 Chat Gebetan Bilang 'Maaf Baru Balas' Ini Akhirnya Bikin Nyesek

Nyesek aja terus.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dari gebetan. Contohnya chat gebetan bilang maaf baru balas yang akhirnya malah bikin nyesek.

Mulai dari saling berbalas tulisan sorry baru balas terus-terusan hingga maaf baru balas karena jalan dengan pacar, menjadi bukti chat bilang maaf baru balas ini bikin nyesek. Tanpa diduga, chat minta maaf baru balas ini malah membuat kecewa orang yang mendapatkan chat tersebut. 

Saking curi perhatian, chat gebetan bilang maaf baru balas ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat gebetan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat merespons chat bilang maaf baru balas.

Penasaran kan membaca chat gebetan maaf baru balas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan maaf baru balas akhirnya bikin nyesek, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sbb itu sorry baru bales apa sorry baru bosan?

3 dari 7 halaman

2. Sadar diri yuk, mumpung sakit hatinya belum dalam.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, setelah 3 tahun baru dibalas.

5 dari 7 halaman

4. Baru juga dibalas, eh mau tidur.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, obrolannya absurd banget nih.

7 dari 7 halaman

6. Ingat kata tukang parkir, mundur yuk mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.